Breaking News
Loading...
Wednesday, August 21, 2013

Pengumuman CPNS kab. Madina 2013 - Pemkab Madina Umumkan Pengangkatan 73 Tenaga Honorer jadi CPNS

4:40 AM
 Melalui keputusan Bupati Mandailing Natal (Madina) H.M.Hidayat Batubara SE mengumumkan pengangkatan tenaga honorer kategori I menjadi calon pegawai negri sipil (CPNS) sebanyak 73 orang sesuai dengan SK Nomor: 800/313/K/2013.

Kepala Badan Kepegawaian Derah (BKD) Madina H.Imran Nasution melalui Kabid Pengembangan dan Pembinaan Pegawai Dahyar, Rabu (11/4/2013) mengatakan bahwa telah ada pengumuman pengangkatan tersebut.

Dalam surat Bupati tersebut bagi tenaga honorer yang diangkat menjadi CPNS  Kabupaten Mandailing Natal untuk segera mendaptar ulang dan melengkapi berkas selambat-lambatnya 2 minggu terhitung mulai tanggal setelah ditetapkan keputusan tersebut.

Apabila tenaga honorer bersangkutan sampai batas waktu yang ditentukan tidak menyampikan kelengkapan administrasinya maka dianggap mengundurkan diri. Dan surat keputusan sudah dengan surat edaran Menpan dan Reformasi Birograsi Formasi No.03/2013 tangal 12 Maret 2013.

Dari 73 Tenaga Honorer yang diangkat menjadi CPNS antara lain 13 orang tenaga pendidik (Guru) 6 orang tenaga kesehatan terdiri 3 perawat 3 bidan dan 54 tenaga tehnis tersebar di bebrbagai instasi.

“Kepada yang sudah dimumkan namanya dipapan pengumuman kita harapkan untuk terus mengikuti perkembangan tentang apa-apa persyaratan yang akan diperlukan agar bisa sesuai dengan jadwal nantinya,” katanya. (Yudi)
- See more at: http://beritanda.com/nusantara/sumatera/sumatera-utara/6509-pemkab-madina-umumkan-pengangkatan-73-tenaga-honorer-jadi-cpns.html#sthash.MrGNLv0O.dpuf

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer