Breaking News
Loading...
Thursday, September 5, 2013

Informasi CPNS Bengkalis - Bengkalis Buka Penerimaan CPNS Calon Praja IPDN

9:07 AM
Berdasarkan surat edaran Mendagri tanggal 20 Juni 2013 tentang penerimaan CPNS calon Praja IPDN, Pemkab Bengkalis membuka peluang penerimaan CPNS calon Praja IPDN tahun ajaran 2013/2014. Penerimaan pendaftaran CPNS calon praja IPDN ini berlangsung dari tanggal 1 s/d 13 Juli 2013 di Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Bengkalis Jalan Antara Bengkalis.
Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Bengkalis H Noor Alamsyah, Jumat (28/6) mengatakan, syarat penerimaan dapat dilihat di semua kantor camat Sekabupaten Bengkalis, seluruh UPT Dinas Pendidikan, sekretariat daerah,kantor Disdik Bengkalis dan di BKD Bengkalis.
Menyingggung tentang image di masyarakat jika penerimaan CPNS calon praja IPDN ini sudah dijatahkan untuk kalangan tertentu, sehingga membuat masyarakat enggan mengikuti test penerimaan walau penerimaan diumumkan secara terbuka, Alamsyah menampik anggapan tersebut.
“Yang diterima tersebut benar-benar yang dari hasil seleksi. Kita tak bermain mata dalam hal ini. Disamping nilai pelamar ditentukan minimal 7,00, test seleksi dilakukan langsung oleh Kemendagri dengan sistim gugur," ungkap Alam seraya menambahkan jika mereka yang diterima benar-benar hasil seleksi dan kemampuan yang bersangkutan.
“Untuk pelaksanaan test, tak ada yang dilakukan di Bengkalis,” ungkap Alam lagi.
“Bila ada oknum yang menawarkan jasa dengan menjanjikan untuk dapat diterima menjadi CPNS calon praja IPDN dengan meminta imbalan tertentu, itu adalah penipuan. Panitia tidak bertanggungjawab atas perbuatan oknum tersebut,” ujarnya.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer