Breaking News
Loading...
Thursday, September 5, 2013

Informasi CPNS Bengkalis - CPNS Di Kabupaten Bengkalis Ditiadakan

9:12 AM
Terkait penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS)tahun 2013 se Riau direalisasi tanggal (9/3/2013) mendatang. Namun, untuk CPNS di bengkalis tanpa alasan jelas hal itu ditiadakan.

Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Bengkalis, dikonfirmasi melalui sekretaris, H M Nor Alamsyah,SH,HM mengakui belum berani memberikan keterangan. Kepada media ini dia katakan menurutnya persyaratan persyaratan untuk Pegadaan CPNS memang terlebih dahulu sudah dipenuhi. Toh, setelah pengumuman dan ternyata di Kabupaten Bengkalis tidak termasuk.

"Sebelum hal ini di putuskan terlebih dahulu kami telah menyelesaikan berkas berkas yang terkait untuk pengadaan CPNS kepada pusat, termasuk salah satunya syarat pertama yakni belanja pegawai harus di bawah 50 persen dari total belanja APBD sudahpun dengan jelas kami paparkan bahwa di Bengkalis hanya 25 persen total belanja pegawai di APBD," ujar alam diruang kerjanya baru baru ini.

Senada dari pembicaraan mengenai masalah tidak adanya Pengadaan CPNS, diakui dirinya juga merasa heran. menurut dia, usaha kinerja yang telah dilakukan, tetapi tidak tahu dimana letak kesalahan dalam hal tersebut.

"Masyarakat di bengkalis pasti tanda tanya. Bahkan kami juga ada mendegar bahwa BKD tidak ada usaha untuk Pengadaan CPNS itu. Dalam hal ini saya katakan, kita (BKD) sudah berupaya, bertukus lumus berkerja untuk mendapatkan pengadaan CPNS tahun 2013 ini," aku alam dengan suara nada rendah.

Setelah di putuskan Kementrian Pendayaguna Negara Aparatur Reformasi Birokrasi (KEMENPAN-RB) hanya 7 kabupaten yang mendapat penerimaan Calon Pegawai Negri Sipil (CPNS) pada tahun 2013 di seluruh profinsi Riau.

Diimformasikan, Dari 7 kabupaten itu di antaranya, Kabupaten Kepulauan Meranti, Kabupaten Rokan Hilir, Kabupaten Indragiri Hilir, Kabupaten Siak, Kabupaten Kuantan Singingi, Kota Pekanbaru, dan Kabupaten Pelalawan.(alin)

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer