Breaking News
Loading...
Monday, September 9, 2013

Informasi CPNS Inhil (Indragiri Hilir) - 557 CPNS di Inhil Mendapatkan SK

5:47 AM
Tembilahan - Sebanyak 557 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir, Selasa (4/5) menerima Surat Keputusan (SK) pengangkatannya. Penerima SK pengangkatan CPNS ini merupakan pelamar umum dan Honorer yang mengikuti seleksi calon pegawai negeri sipil tahun 2013.
Dari jumlah 557 CPNS menerima SK itu, 205 di antaranya merupakan tenaga honorer yang lolos dari penyaringan. Kemudian sisanya 352 orang merupakan peserta dari umum baik dibidang teknis maupun non teknis. SK pengangkatan CPNS ini sebelumnya juga sudah diserahkan secara simbolis oleh Bupati Indragiri Hilir H.Indra Muchlis Adnan pada acara peringatan Hardiknas di jalan Swarna Bumi Tembilahan kemarin.
Bupati Inhil Dr.H. Indra Muchlis Adnan SH, MH, Mhum didampingi Afrizal Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Indragiri Hilir (4/5) mengharapakna kepada seluruh CPNS yang sudah menerima SK bisa bekerja lebih baik untuk bisa mendarma baktikan dirinya demi kepentingan umum sebagai pelayan masyarakat
“ Melihat animo masyarakat untuk mendaftarkan diri dalam seleksi tes CPNS cukup tinggi. Hal ini menandakan profesi PNS masih banyak diminati masyarakat. Oleh sebab itu, diharapkan CPNS yang telah diangkat ini dapat bekerja dengan baik, disiplin dan penuh dedikasi.” Harap Bupati
Kemudian pada yang acara penerimaan SK dan pembekalan di Gedung Engku Kelana Tembilahan terlihat sejumlah CPNS menanyakan gaji rapel kepada Bupati, “ kerja dulu kalian baru menerima gaji, kerja saja belum kok sudah minta gaji” kelakar Bupati yang diiringi tawa CPNS yang hadir digedung tersebut.(spt)

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer