Breaking News
Loading...
Thursday, September 5, 2013

Informasi CPNS Kabupaten Bengkalis - 336 Honorer K1 Diangkat Jadi CPNS

8:59 AM
Sedikitnya 336 honorer K1 lingkup Pemkab Bengkalis diangkat menjadi CPNS. Formasi yang diberikan oleh Kemenpan dan BKN ini berkurang dari pengumuman hasil seleksi tahap II sebelumnya yang berjumlah sebanyak 417 orang atau berkurang sebanyak 81 orang.

Kepala Badan Kepegewaian Daerah (BKD) Bengkalis melalui sekretaris H Nor Alamsyah yang dihubungi baru-baru ini membenarkan jika sebanyak 336 honorer K1 yang sudah memenuhi atau lulus pemberkasan dan nama-nama yang dinyatakan lulus dan akan diangkatkan menjadi CPNS itu sudah diumumkan di semua kantor camat dan UPT Dinas Pendidikan se kabupaten Bengkalis.

“Memang terjadi pengurangan formasi dan listing dari hasil seleksi yang dilakukan BKN sebelumnya yang tertera pada pengumuman tahap II sebanyak 81 orang.Karena waktu pengumuman tahal II honorer K1 yang lulus seleksi sebanyak 417 orang, namun yang memenuhi pemberkasan tahap akhir hanya sebanyak 336 orang,”jelas Alam.

BKD sendiri kata Alam belum tahu persis penyebab tak lolosnya 81 honorer yang sudah lulis seleksi tahap II itu. Saat ini katanya BKD masih melakukan koordinasi dengan BPKP dan BKN. Dan kondisi ini tidak saja dialami oleh honorer kabupaten Bengkalis namun seluruh kabupaten/kota di Indonesia.

“Pemkab Bengkalis melalui BKD akam selalu berkorrdinasi dengan BPKP dan BKN terkait pengurangan ini. Kita minta kepada nama-nama yamg belum penuhi pemberkasan untuk bersabar,karena masih dalam proses oleh BKM dan BPKP Pusat dan kita akan selalu nerkoordinasi ke Jakarta”ujar Alam.

Sementara honorer K1 yang sudah namanya tercantum dalam. pengumuman K1 yamg penuhi pemberkasan, untuk segera melakukan pemberkasan sesuai syarat-syarat yang ditentukan. Karena pemberkasan ditutup pada 31 Desember 2012.

“Honorer K1 yang penuhi syarat untuk diangkat menjadi CPNS, diingatkan untuk melihat persyaratan yang ditetapkan pada papan pengumuman secara teliti, agar tak ada berkas yang tak dilengkapi saat menyampaikannya ke BKD mengingat waktu yang tersedia untuk pengurusan hanya tinggal beberapa hari lagi,” tambah Alam lagi.(

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer