Breaking News
Loading...
Wednesday, September 4, 2013

Informasi CPNS Seluma - Informasi CPNS Daerah Pemerintah Kabupaten Seluma (Bengkulu)

8:29 AM
PENGUMUMAN
Pemerintah Kabupaten Seluma
Nomor : ______/_____/BKD/2013
Tentang
Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah
di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma

FORMASI TAHUN  2013
Dalam rangka mengisi lowongan Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah Pemerintah Kabupaten Seluma Tahun Anggaran 2010, sebagaimana telah ditetapkan dalam surat Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor: _____________ tanggal __________2010 tentang Persetujuan Rincian Formasi CPNS Daerah Tahun 2013 dari Pelamar Umum, maka Pemerintah Kabupaten Seluma memberi kesempatan bagi Warga Negara Republik Indonesia yang berminat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma untuk melamar dengan syarat – syarat sebagai berikut :
  • Persyaratan Umum CPNS Kab. Seluma
  • Persyaratan Khusus CPNS Kab. Seluma
  • Tata Cara Pengajuan Lamaran CPNS Kab. Seluma
  • Waktu dan Tempat Penyampaian Lamaran
  • Materi Ujian dan Kelengkapan Seleksi
  • Kartu Peserta, Waktu dan Tempat Seleksi CPNS Kab. Seluma
  • Pengumuman Hasil Seleksi CPNS Kab. Seluma
  • Lain-lain

2 comments:

  1. KISAH SUKSES Mardiana; lolos PNS guru lingkungan PEMDA lampung

    Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar sumatra, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 30 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no tlp Bpk JOKO SUTRISNO Selaku petinggi di BKN pusat yang di kenalnya di jakarta dan juga mengurusnya jadi PNS, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim Berkas saya melalui Email, alhamdulillah No Nip dan SK saya akhirnya keluar, Jadi apapun keadaan anda skarang jangan pernah putus asa dan terus berusaha, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya Hubungi saja Bpk Dr.Drs.JOKO SUTRISNO,Ms Tlp:0823-21677798 Siapatau Beliau Masih Bisah Bantu.

    ReplyDelete
  2. KISAH SUKSES Lolos jadi PNS Guru di lingkungan PEMDA daerah JAWA TIMUR.Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar SURABAYA JAWA TIMUR Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah beberapakali mengikuti ujian CPNS, dan membayar 75jt namun hasilnya nihill uangpun tidak dikembalikan bahkan saya sempat putus asa,namun teman saya memberikan No.Hp.pribadi Bpk.Dede Djunaedhy,M.Si Selaku petinggi di BKN pusat yang di kenalnya sbgai selaku kepala DIT PENGADAAN PNS. saya pun mencoba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim Berkas saya melalui Email,alhamdulillah No. Nip dan SK saya akhirnya sdh keluar,allhamdulillah tentunya sy pun sangat gembira sekali. Jadi apapun keadaan anda skrg jngn pernah putus asa dan terus berusaha, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan,ini adalah kisah nyata dari saya,untuk hasil ini saya ucapkan terimakasih kpda Bpk.Dede Djunaedhy, M.Si DI BKN PUSAT,dan dialah yang membantu kelulusan saya.Alhamdulillah SK saya tahun ini bisa keluar.Teman2 yg ingin seperti saya silahkan anda hubungi Direktorat Pengadaan PNS Bpk.Dede Djunaedhy M,Si.No.Tlp.0816625371 siapa tau beliau mau membantu anda.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer