Breaking News
Loading...
Wednesday, September 4, 2013

Informasi Pendaftara CPNS Rejang Lebong - Tes CPNS 2013, Lebong Prioritaskan Putra Daerah

8:12 AM
Kebiasaan CPNS dari luar daerah yang menjadikan Kabupaten Lebong sebagai tempat mencari NIP dan mengusulkan pindah ketika mereka (CPNS,red) usai lulus menjadi PNS menjadi perhatian Bupati Lebong H Rosjonsyah SIP MSi.
Saat peresmian KCP Bank Bengkulu di Tes Kecamatan Lebong Selatan Kamis (30/5), Bupati menegaskan ditahun 2013 tes CPNS di Kabupaten Lebong akan memprioritaskan putra daerah. Seperti penerimaan CPNS ditahun 2012 lalu, dari 58 orang CPNS yang lulus hanya ada dua orang yang merupakan asli dari Kabupaten Lebong. “Ya begitulah kalau tesnya murni. Untuk itu, kita akan usulkan agar tes CPNS 2013 ini untuk bisa memprioritaskan putra daerah,” kata Bupati.
Saat ini banyak PNS yang berasal dari luar daerah untuk mengurus pindah dan kembali kedaerah asalnya. Tentunya untuk kebutuhan PNS di Kabupaten Lebong tidak akan pernah tercukupi. “Ya memang itu tidak seluruh PNS dari luar yang mengurus pindah, hanya ada beberapa saja dan memang atas alasan yang tepat. Untuk PNS dari luar yang tetap di Lebong saya sangat mengapresiasinya. Mudah-mudahan mereka bisa betah dan bersama-sama membangun Kabupaten Lebong ini,” ucap Bupati.
Selain itu, Bupati juga meminta agar para perusahaan dan perbankan yang ada di Lebong untuk mengutamakan pekerja atau karyawannya berasal dari Lebong. “Saya tahu cari kerja itu sangat sulit. Untuk itu saya minta seperti Bank Bengkulu ini bisa mengutamakan warga Lebong sebagai karyawannya dalam hal perekrutan karyawan Bank Bengkulu di Lebong ini. Bahkan nanti akan saya buat surat rekomendasinya jika memang ada orang lebong yang ingin melamar ke perusahan yang ada di Lebong ini,” ucap Bupati saat peresmian KCP Bank Bengkulu di Tes Kecamatan Lebong Selatan kemarin.(777)

3 comments:

  1. KISAH SUKSES Mardiana; lolos PNS guru lingkungan PEMDA lampung

    Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar sumatra, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 30 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no tlp Bpk JOKO SUTRISNO Selaku petinggi di BKN pusat yang di kenalnya di jakarta dan juga mengurusnya jadi PNS, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim Berkas saya melalui Email, alhamdulillah No Nip dan SK saya akhirnya keluar, Jadi apapun keadaan anda skarang jangan pernah putus asa dan terus berusaha, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya Hubungi saja Bpk Dr.Drs.JOKO SUTRISNO,Ms Tlp:0823-21677798 Siapatau Beliau Masih Bisah Bantu.

    ReplyDelete
  2. KISAH SUKSES Lolos jadi PNS Guru di lingkungan PEMDA daerah JAWA TIMUR.Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar SURABAYA JAWA TIMUR Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah beberapakali mengikuti ujian CPNS, dan membayar 75jt namun hasilnya nihill uangpun tidak dikembalikan bahkan saya sempat putus asa,namun teman saya memberikan No.Hp.pribadi Bpk.Dede Djunaedhy,M.Si Selaku petinggi di BKN pusat yang di kenalnya sbgai selaku kepala DIT PENGADAAN PNS. saya pun mencoba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim Berkas saya melalui Email,alhamdulillah No. Nip dan SK saya akhirnya sdh keluar,allhamdulillah tentunya sy pun sangat gembira sekali. Jadi apapun keadaan anda skrg jngn pernah putus asa dan terus berusaha, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan,ini adalah kisah nyata dari saya,untuk hasil ini saya ucapkan terimakasih kpda Bpk.Dede Djunaedhy, M.Si DI BKN PUSAT,dan dialah yang membantu kelulusan saya.Alhamdulillah SK saya tahun ini bisa keluar.Teman2 yg ingin seperti saya silahkan anda hubungi Direktorat Pengadaan PNS Bpk.Dede Djunaedhy M,Si.No.Tlp.0816625371 siapa tau beliau mau membantu anda.

    ReplyDelete
  3. KISAH SUKSES Lolos jadi PNS Guru di lingkungan PEMDA daerah JAWA TIMUR.Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar SURABAYA JAWA TIMUR Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah beberapakali mengikuti ujian CPNS, dan membayar 75jt namun hasilnya nihill uangpun tidak dikembalikan bahkan saya sempat putus asa,namun teman saya memberikan No.Hp.pribadi Bpk.Dede Djunaedhy,M.Si Selaku petinggi di BKN pusat yang di kenalnya sbgai selaku kepala DIT PENGADAAN PNS. saya pun mencoba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim Berkas saya melalui Email,alhamdulillah No. Nip dan SK saya akhirnya sdh keluar,allhamdulillah tentunya sy pun sangat gembira sekali. Jadi apapun keadaan anda skrg jngn pernah putus asa dan terus berusaha, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan,ini adalah kisah nyata dari saya,untuk hasil ini saya ucapkan terimakasih kpda Bpk.Dede Djunaedhy, M.Si DI BKN PUSAT,dan dialah yang membantu kelulusan saya.Alhamdulillah SK saya tahun ini bisa keluar.Teman2 yg ingin seperti saya silahkan anda hubungi Direktorat Pengadaan PNS Bpk.Dede Djunaedhy M,Si.No.Tlp.0816625371 siapa tau beliau mau membantu anda.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer