Breaking News
Loading...
Saturday, October 26, 2013

Formasi CPNS Bangka Tengah - Pelamar CPNS Bateng Capai 1.179 Berkas

7:20 AM
BANGKA -- Sampai hari ini, Senin (23/09/2013), berkas pelamar CPNS yang sudah mendaftar ke Pemkab Bateng sebanyak 1.179 berkas. Namun dari 1.179 berkas tersebut, baru  864 berkas yang sudah di verifikasi. dari berkas yang sudah diverifikasi hanya 462 berkas yang dinyatakan memenuhi syarat (MS) sedangkan
402 berkas dinyatakan tidak memenuhi syarat (TMS).
Kepala Badan Kepegawaian Pemkab Bateng, Susanti melalui Kabid Pengembangan, Amarullah kepada bangkapos.com, Senin (23/09/2013) mengatakan dari verifikasi yang dilakukan pihaknya 462 berkas memenuhi syarat (MS), terdiri dari 115 berkas untuk formasi guru, 206 untuk formasi tenaga teknis, dan 141 berkas untuk formasi tenaga kesehatan.
" Dari berkas yang masuk totalnya 1.179 berkas. Sudah 864 berkas yang sudah diverifikasi. Sedangkan 315 berkas belum kita verifikasi," ujarnya.
Kepala Kantor Pos Cabang Koba, Firmansyah mengatakan sampai sejauh ini, dalam pengiriman berkas balasan tidak ada permasalahan. Hanya saja pengiriman untuk pelamar yang berada di desa pihaknya kesulitan, karena rumah-rumah di desa ada yang tidak memiliki nomor rumah. Sehingga pihak pos kesulitan mencari alamat.
Namun hal itu, bisa diselesaikan, dimana para pelamar mencantumkan nomor telepon di amplop balasan. Sehingga pihaknya tidak kesulitan. Dengan seperti itu, pihaknya terbantu.
" Kita merasa terbantu, dengan calon pelamar mencantumkan nomor telepon yang di amplop. Kalau kita tidak menemukan, alamatnya. Paling banyak di desa-desa. Kita menelpon calon pelamar. Dan sepakat, amplop dititipkan ditempat yang mudah untuk ditemukan, misalnya kantor desa dan sebagainya," tutur Firmansyah, seraya mengatakan untuk penerimaan berkas pihaknya melayani sejak pukul 07.30 WIB hingga pukul 16.00 WIB.
" Untuk berkas yang kita terima pukul 15.00-16.00 WIB. Baru akan, kita kirim ke BKD besok harinya," imbuhnya.

1 comments:

  1. KISAH SUKSES Mardiana; lolos PNS guru lingkungan PEMDA lampung

    Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar sumatra, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 30 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no tlp Bpk JOKO SUTRISNO Selaku petinggi di BKN pusat yang di kenalnya di jakarta dan juga mengurusnya jadi PNS, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim Berkas saya melalui Email, alhamdulillah No Nip dan SK saya akhirnya keluar, Jadi apapun keadaan anda skarang jangan pernah putus asa dan terus berusaha, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya Hubungi saja Bpk Dr.Drs.JOKO SUTRISNO,Ms Tlp:0823-21677798 Siapatau Beliau Masih Bisah Bantu.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer