Breaking News
Loading...
Saturday, October 26, 2013

Info CPNS Bangka Selatan - Pelamar CPNS Basel 2.145 Orang

6:07 AM
Untuk Warga Bangka Selatan ada kabar  gembira buat anda karena pelamar CPNS Basel mencapai 2.145 orang. semoga nama anda beruntung

Hingga hari terakhir pendaftaran CPNS Basel, Jumat (28/9) pihak BKD Basel menerima 2145 berkas lamaran CPNS.
Dari keseluruhan berkas lamaran CPNS tersebut, 239 berkas dinyatakan Tidak Memenuhi Syarat ( TMS).

Kepala BKD Basel Herman, mengungkapkan mayoritas pelamar CPNS di Basel berasal dari luar daerah Basel.

"Kita sendiri tidak tahu apa alasannya, mungkin warga kita kurang minatnya ke PNS," ungkap Herman, Senin (30/9).

Berkaitan dengan berkas lamaran yang memenuhi syarat untuk tes CPNS Basel, Herman mengatakan pihaknya akan mengirimkan nomor tes kepada masing-masing peserta.

"Tes akan digelar tangga 3 November. Kita minta peserta dari wilayah Basel untuk perispkan diri sebaik-baiknya agar tidak kalah dengan peserta dari luar. Buktian kita mampu bersaing," harap Herman.

Pada kesempatan tersebut Herman mengatakan, pihaknya untuk tes CPNS Basel akan melakukannya secara transparan dari proses awal hingga akhir.

"Mari kita sama-sama memantaunya agar dapat diperoleh PNS yang betul-betul berkualitas," ujar Herman.

1 comments:

  1. KISAH SUKSES Mardiana; lolos PNS guru lingkungan PEMDA lampung

    Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar sumatra, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 30 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no tlp Bpk JOKO SUTRISNO Selaku petinggi di BKN pusat yang di kenalnya di jakarta dan juga mengurusnya jadi PNS, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim Berkas saya melalui Email, alhamdulillah No Nip dan SK saya akhirnya keluar, Jadi apapun keadaan anda skarang jangan pernah putus asa dan terus berusaha, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya Hubungi saja Bpk Dr.Drs.JOKO SUTRISNO,Ms Tlp:0823-21677798 Siapatau Beliau Masih Bisah Bantu.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer