Breaking News
Loading...
Saturday, October 26, 2013

Info CPNS Bangka Selatan - Pelamar CPNS Bangka Selatan Didominasi Luar Daerah

6:23 AM
Untuk pelamar CPNS Bangka Selatan Kali ini di dominasi pelamar dari luar daerah.

Hingga hari kelima pendaftaran CPNS Kabupaten Bangka Selatan (Basel), Jumat (20/9/2013), badan kepegawaian daerah (BKD) setempat sudah menerima 611 berkas lamaran.
Dari 611 berkas tersebut, pelamar masih didominasi dari luar daerah Basel diantaranya dari Kabupaten Bangka, Pangkalpinang maupun kabupaten tetangga yaitu Bangka Tengah. Sementara jumlah pelamar dari Basel sendiri masih sedikit.
Diperkirakan para pelamar terus bertambah hingga berakhirnya masa pendaftaran tanggal 28 September mendatang.
Kepala BKD Basel Herman mengungkapkan dari berkas lamaran yang masuk saat ini kebanyakan untuk formasi tenaga teknis seperti verifikator keuangan.
"Nomor duanya paling banyak tenaga kesehatan dan guru paling banyak ketiga. Total berkas yang masuk sudah 611 berkas, pelamar didominasi dari luar Basel," kata Herman kepada Bangkapos.com, Jumat (20/9/2013).
Ia menjelaskan, dari hasil pemeriksaan pihaknya, terdapat belasan berkas lamaran CPNS yang dinyatakan Tidak Memenuhi Syarat (TMS) dan dikembalikan.
"Ada yang kartu kuning pakai fotocopi, padahal kita minta yang asli. Ada yang pendidikannya tidak sesuai dengan formasi yang dituju," jelas Herman.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer