Breaking News
Loading...
Tuesday, May 6, 2014

Info CPNS Cirebon - Penghargaan PNS dan Veteran

7:17 PM
Penyematan Penghargaan Satya Lancana Karya Satya Presiden RI.
Bupati Cirebon menyematkan penghargaan Satya Lancana Karya Satya Presiden RI kepada 723 PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Cirebon pada tanggal 15 Agustus 2013 bertempat di Halaman Belakang Kantor Bupati Cirebon. PNS yang mendapatkan penghargaan Satya Lancana Karya Satya Presiden RI berdasarkan Keputusan Presiden RI nomor 82/TK/Tahun 2012 adalah PNS yang telah bekerja dengan penuh kesetiaan kepada Pancasila, UUD Negara RI tahun 1945, Negara dan pemerintah serta dengan penuh pengabdian, kejujuran, kecakapan, dan disiplin secara terus menerus selama 10 tahun sebanyak 149 (Seratus Empat Puluh Sembilan) orang, 20 tahun sebanyak 427 (Empat Ratus Dua Puluh Tujuh) orang, dan 30 tahun sebanyak 147 (Seratus Empat Puluh Tujuh) orang.
Penyematan dilakukan secara simbolis kepada DIDING USYANDI, S.Pd. Kepala SMPN 2 Weru (30 tahun), Ir. Hj. NUZURUL AINY Sekretaris Disperindag Kab. Cirebon (20 tahun), dan AGUNG GUMILANG, S.S., M.Si. Kabid Bina Teknik PSDA Pangenan (10 tahun). Acara ini dihadiri oleh Wakil Bupati Cirebon, Unsur Muspida, Sekda Kab. Cirebon serta para Kepala OPD di lingkup Pemkab Cirebon.
Dalam kesempatan itu disamping memberikan penghargaan Satya Lancana Karya Presidn RI, Bupati Cirebon juga memberikan uang stimulan sebagai ungkapan terimakasih kepada PNS yang telah bekerja dengan penuh kesetiaan secara terus menerus tanpa.
Bupati Cirebon dalam sambutannya mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya khususnya kepada PNS yang menerima penghargaan, serta disertai harapan penghargaan ini digunakan sebagai pemacu untuk lebih meningkatkan kinerja kearah yang lebih baik sehingga pengabdiaan kepada khususnya Pemkab Cirebon akan lebih berarti.

1 comments:

  1. KISAH SUKSES JADI PNS
    Assalamu Alaikum wr-wb,Mohon maaf mengganggu waktu dan aktifitas ibu/bapak,saya cuma bisa menyampaikan melalui pesang singkat dan semoga bermanfaat, saya seorang honorer baru saja lulus jadi PNS tahun 2011 yang lalu, dan Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di SD Negeri 1 BEKASI TIMUR, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 5 kali mengikuti ujian, namun hasilnya nol bahkan saya sempat putus asah, namun teman saya memberikan no tlp Bpk DR.SULARDI,MM beliau selaku kepala Bidang Pengawasan dan Pengendalian Kepegawaian di BKN pusat Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta Timur 13640 dan saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya anda bisa,Hubungi Bpk DR.SULARDI,MM no tlp beliau: 0853-5253-3456 siapa tau beliau masi bisa membantu anda Terima kasih.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer