Breaking News
Loading...
Saturday, May 31, 2014

Info Tes CPNS K2 Kota tangerang - Zaki Doakan Kesuksesan 3.545 Peserta Tes K2 Kabupaten Tangerang

11:02 PM
Minggu (03/11/2013), Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar tampak cemas. Bukan karena ada persoalan pribadinya, tapi orang nomor satu di Kabupaten Tangerang ini, memikirkan kesuksesan 3.545 pegawai yang ikut seleksi atau tes K2.
“Kita doakan bersama agar para peserta tes K2 sukses,” kata Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar.
Zaki berharap, para peserta dapat mengikuti tes sesuai harapan dan semuanya lolos.  Zaki mengaku, Pemerintah Kabupaten Tangerang (Pemkab), membutuhkan para pegawai tersebut.
“Dari 3.545 yang mengikuti tes, 2400 merupakan guru. Untuk terus meningkatkan pendidikan di Kabupaten Tangerang. Jumlah tenaga pendidik kita masih kurang,” ungkap Zaki yang juga Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Tangerang ini.
Masih kata Zaki, selain guru yang mengikuti tes K2, juga tenaga medis. Tenaga medis di Kabupaten Tangerang juga masih kekurangan.
“Tenaga medis juga kita sangat butuhkan untuk pelayanan kesehatan bagi masyarakat Kabupaten Tangerang. Saya berharap semua yang ikut seleksi K2 lolos,” harap Zaki.
Seperti diketahui, hari ini para peserta K2 mengikuti tes seleksi CPNS secara serentak di berbagai daerah. Di Kabupaten Tangerang tes K2 dilaksanakan dibeberapa sekolah.
Pengangkatan tenaga honor menjadi PNS ini, merupakan gelombang ke dua yang dilakukan oleh pemerintah pusat. Para peserta yang lulus akan diangkat menjadi PNS mulai 1 Januari 2014 mendatang

1 comments:

  1. KISAH SUKSES JADI PNS
    Assalamu Alaikum wr-wb,Mohon maaf mengganggu waktu dan aktifitas ibu/bapak,saya cuma bisa menyampaikan melalui pesang singkat dan semoga bermanfaat, saya seorang honorer baru saja lulus jadi PNS tahun 2011 yang lalu, dan Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di SD Negeri 1 BEKASI TIMUR, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 5 kali mengikuti ujian, namun hasilnya nol bahkan saya sempat putus asah, namun teman saya memberikan no tlp Bpk DR.SULARDI,MM beliau selaku kepala Bidang Pengawasan dan Pengendalian Kepegawaian di BKN pusat Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta Timur 13640 dan saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya anda bisa,Hubungi Bpk DR.SULARDI,MM no tlp beliau: 0853-5253-3456 siapa tau beliau masi bisa membantu anda Terima kasih.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer