Breaking News
Loading...
Friday, May 9, 2014

Pengumuman Hasil Tes CPNS Kab. Lebak K-2

8:25 AM
Pengumuman pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil dari K-2 rencananya akan diumumkan, Rabu (05/02). Hal tersebut diungkapkan Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya.
"Insya allah rencananya akan diumumkan besok Rabu (5/2), dan sepenuhnya tentu menjadi tanggung jawab Pemerintah Pusat," kata Iti saat menerima Lintas Organisasi Honorer (FTHSNI, FGHLS, FHI, Forum Komunikasi TU, dan Forum Tenaga Kesehatan), di ruang Bupati Lebak, Senin (03/02).
Sementara soal kuota yang hanya 30% terakomodir, Iti yang juga didampingi Wakilnya Ade Sumardi dan Kepala BKD Rusito menjelaskan, bahwa 70% lainnya yang tidak terakomodir menjadi CPNS, saat ini Pemerintah Kabupaten Lebak masih menunggu regulasi dari Pemerintah Pusat yang berkaitan dengan UU ASN (Aparatur Sipil Negara).
Iti juga menyinggung soal program Lebak Sehat yang menjadi salah satu program di awal kepemimpinannya.
"Kartu Lebak sehat akan menjangkau Honorer, tetapi akan diterapkan secara bertahap. Saat ini kami juga tengah mengkaji soal tunjangan daerah untuk honorer dari APBD Kabupaten," ungkap Iti.
Sementara Dewan Pertimbangan Forum Honorer Indonesia (FHI) Lebak Ali Saepul Ramdhani berharap, dari audensi dan silaturahmi ini dapat lahir solusi dari Pemerintah Daerah kepada honorer yang tidak terakomodir.
"Hal ini juga sebagai bahan antisipasi bagi Pemkab tentang UU ASN yang akan berdampak langsung terhadap honorer," kata Ali.
Usia melakukan pertemuan, rencananya Tim Asistensi Honorer Lebak yang diwakili oleh Habibullah akan berangkat ke Jakarta untuk melakukan Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan komisi II DPR RI, yang rencananya juga akan dihadiri juga oleh pihak Kemenpan, dan BKN.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer