Breaking News
Loading...
Thursday, June 13, 2013

Info CPNS 2013 di Aceh

8:03 PM
Di Aceh akan diadakan Test CPNS dan kami akan menjelaskanya di sini

Info cpns 2013 di Aceh. Aceh merupakan salah satu daerah istimewa di Indonesia. dan di Aceh sangat banyak sekali peminat CPNS.

Dari 23 kabupaten dan kota yang ada di provinsi aceh (Nangroe Aceh Darussalam/NAD) tujuh diantaranya sudah mengajukan formasi lowongan CPNS 2013 yang telah dihimpun oleh Kemenpan RB sesuai data check list kewajiban pada masa moratorium instansi daerah periode sampai dengan 15 April 2013.

Ada kemungkinan kabupaten/kota yang mengajukan formasi CPNS 2013 akan diberikan kuota formasi CPNS 2013 setelah diverifikasi oleh pemerintah pusat. Namun belum dipastikan bagaimana hasil akhirnya. Disetujui atau tidaknya formasi yang telah diajukan tersebut sesuai dengan keadaan kabupaten/kota tersebut.

Salah satu pertimbangan misalnya dalam penentuan formasi guru pertimbangannya adalah perbandingan antara jumlah guru yang dibutuhkan dengan jumlah murid yang ada, perbandingan kedua yaitu antara jumlah tenaga medis dengan jumlah masyarakat untuk formasi tenaga kesehatan dan perbandingan tenaga administrasi dengan masyarakat untuk formasi tenaga administrasi.

Setidaknya dengan telah diajukannya formasi penerimaan CPNS 2013 daerah tersebut memiliki kemungkinan akan membuka lowongan CPNS tahun ini. Berikut adalah daftar kabupaten dan kota di provinsi NAD, tujuh kabupaten/kota diantaranyasudah mengajukan formasi CPNS 2013.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer