Breaking News
Loading...
Wednesday, November 13, 2013

Info CPNS Honorer Cirebon - BKPPD Kabupaten Cirebon Hanya Buka Seleksi CPNS Honorer

6:36 AM
Informasi CPNS Honorer Cirebon, bagi honorer yang sedang menunggu info tes cpns, berikut merupakan info Ujian CPNS cirebon untuk para Honorer.

Adanya tes bagi para calon pegawai negeri sipil (CPNS) yang di Bandung Minggu (29/09) mendatang, ternyata tidak berlaku untuk wilayah Kabupaten Cirebon dan wilayah tiga lainnya.
Kasubdit Pengadaan Pensiun dan KGB Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kabupaten Cirebon, Andri melalui staf, Heri Herdiansyah mengatakan bahwa untuk tes cpns di Bandung hanya berlaku untuk empat wilayah saja.

“Memang benar ada tes CPNS kategori umum di Bandung, tapi berlaku untuk empat wilayah di Jawa Barat saja, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bogor, Kota Bogor Kota Depok,” ungkapnya.
Heri menjelaskan bahwa penyeleksian tes CPNS bagi para honorer di Kabupaten Cirebon baru akan dilaksanakan pada Minggu (3/11) mendatang.

“Penyeleksian CPNS bagi honorer yang telah mengabdi dari tahun 2005 dan masa bakatnya tidak putus sampai tahun ini, maka diberi kesempatan untuk mengikuti tes pengangkatan cpns pada Minggu (3/11) mendatang, dengan jumlah 1780 pegawai honorer di Kabupaten Cirebon,” tuturnya.
Heri menambahkan, tes penyeleksian pengangkatan CPNS yang mengabdi lebih dari lima tahun mengacu pada PP nomor 56 tahun 2012 tentang pengangkatan pns

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer