Breaking News
Loading...
Sunday, June 16, 2013

Jadwal pendaftaran PNS

9:18 AM
Berikut kami akan memberikan informasi jadwal pendaftaran PNS. buat anda yang berminat mendaftar CPNS ini merupakan informasi sangat penting. dan anda berada di tempat yang tepat
 

Jadwal pendaftaran PNS. pendaftaran PNS sesuai jadwal yang telah ditetapkan oleh pemerintah pusat, dan sesuai formasi yang kosong. Ingat PNS adalah kita harus mengabdi kepada negara, bukan tempat untuk mencari kekayaan.

Diketahui, Kemen-PAN RB telah membuka proses pendataan dan seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2013 yang telah dilakukan semenjak bulan Juni 2012.
Berdasarkan laporan Tribun Timur, sebelum bulan Juni 2013 mendatang yang telah dijadwalkan akan terselenggaranya pembukaan untuk para kandidat CPNS, instansi otoritas kepegawaian daerah (BKD) ternyata telah diberi jadwal untuk kepanitiaan penerimaan CPNS.
Pada bulan Juni 2012 yang lalu, tahapan awal yang telah dimulai adalah dengan penyampaian usulan tentang formasi oleh masing-masing BKD.
Dan berdasarkan waktu yang telah dijadwalkan, pencetakan soal-soal CPNS akan berlangsung pada bulan Agustus 2013 mendatang, serta jawaban akan disusun oleh pihak panitia pada bulan Mei 2013. Secara bersamaan, pada bulan Juni sampai bulan Juli mendatang akan dilakukan proses pendaftaran dan seleksi berkas-berkas.
Peserta yang lulus menjadi CPNS akan diumumkan melalui website pada November atau Desember. SK CPNS akan diserahkan pada Jadwal pendaftaran PNS.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer