Breaking News
Loading...
Thursday, June 13, 2013

Info Loker PNS

8:08 PM
Loker PNS selalu paling diminati tiap tahun karena jaminan keamanan yang di tawarkan jika sudah menjadi PNS. banyak pemuda Indonesia bercita-cita menjadi PNS
 
Info Lokes PNS. Setiap peserta HANYA dibolehkan mengulang menjawab soal kompetisi maksimal sebanyak 5x sampai batas waktu yang telah ditentukan (baik telah lulus passing grade ataupun belum), apabila lebih dari 5x maka NILAI SKOR TERENDAH dari semua jawaban yang akan dijadikan patokan penilaian.
4. Apabila koneksi internet terputus dengan sebab dan alasan apapun saat menjawab soal kompetisi, maka dihitung satu kali menjawab.
5. Setelah menjawab keseluruhan soal kompetisi, HANYA diberitahu lulus passing grade atau tidak lulus saja (NILAI SKOR tidak diberitahu untuk sementara) agar menghindari kecurangan proses kompetisi ini;
6. Nilai kelulusan PASSING GRADE CPNSONLINE INDONESIA adalah 85% atau menjawab minimal 85 soal pertanyaan kompetisi dengan benar.
7. Waktu yang disediakan selama 150 Menit. Info Lokes PNS
8. Penilaian berdasarkan SKOR TERTINGGI, apabila skor sama maka penilaian dari peserta yang pertama kali menjawab, apabila sama juga maka dinilai yang tercepat pengerjaan soal pertanyaan kompetisi.
9. REWARD bagi peserta kompetisi CPNSONLINE INDONESIA ke-1 adalah:
- Skor tertinggi ke-1 = Memilih salah satu reward utama yang disediakan (BlackBerry Armstrong 9320, Tablet Acer Iconia B1 A71, atau Samsung Galaxy Tab 2 7.0) + Sertifikat
- Skor tertinggi ke-2 = Voucer Pulsa Rp 250.000,- + Sertifikat
- Skor tertinggi ke-3 = Voucer Pulsa Rp 100.000,- + Sertifikat
- Skor tertinggi ke-4 s/d ke-10 = Voucer Pulsa Rp 25.000,- + Sertifikat
- Skor tertinggi ke-11 s/d semua peserta yang lulus passing grade mendapat voucer Pulsa Rp 5.000,- + Sertifikat
- Peserta yang pertama mampu lulus passing grade akan mendapat tambahan reward berupa voucer pulsa senilai Rp 50.000,-.
10. Biaya Pengiriman reward utama bagi peserta skor tertinggi ke-1 sepenuhnya ditanggung oleh pihak CPNSONLINE INDONESIA dan reward berupa voucer dalam bentuk pulsa elektrik (diisi langsung).

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer