Breaking News
Loading...
Monday, December 2, 2013

info Lowongan Kerja D3 - Lowongan Kerja Perumnas (BUMN)

8:01 AM
salah satu BUMN ini berbentuk Perum atau Perusahaan Umum yang mana 100% saham dimiliki oleh pemerintah. Salah satu tujuan didirikannya Perumnas adalah untuk memberikan solusi atas ketersediaan perumahan yang layak huni bagi masyarakat dengan ekonomi menengah ke bawah.
Peraturan Pemerintah yang dijadikan dasar pendirian adalah PP No 29 tahun 1974 kemudian diubah dengan PP No 12 tahun 1988, yang pada akhirnya disempurkan dengan Peraturan Pemerintah Nomor 15 Tahun 2004 per 10 Mei 2004. Kini, Jejak jasa Perumnas dapat ditelurusi sejak pendiriannya pada tahun 1974 sebagai perintis penyediaan perumahan dan pemukiman untuk rakyat dengan tingkat ekonomi mengengah ke bawah.
Kini BUMN Perumnas sedang membuka lowongan kerja yang mana detailnya dapat anda baca pada bagian berikut ini :

Lowongan Kerja BUMN Perumnas

lowongan_perumnas
Posisi : Staf Profesional
Persyaratan :
  1. Pendidikan minimal D3 dari perguruan tinggi tengeri/ Swasta (akreditasi A dan B) jurusan Teknik sipil, akuntansi, Manajemen Perusahaan, Komunikasi, Administrasi Bisnis, Sekretaris, Perpajakan.
  2. IPK minimal 2.8
  3. Usia maksimal 23 tahun per 1 Januari 2014
  4. Energik, berdedikasi, pekerja keras, ambisius
  5. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja Perum Perumnas
Lowongan ditutup per tanggal 16 November 2013. Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi, silahkan kirim lamaran, cv, pas Phoo (4×6), Copy Ijasah dan transkrip nilai anda ke PO BOX 158 YKBS 55281 atau untuk melamar kunjungi website career.perumnas.co.id. Informasi lengkap dapat anda lihat pada sumber resmi di Sumber Lowongan

Semoga bermanfaat ya buat pembaca blog ini. 

1 comments:

  1. KISAH SUKSES Mardiana; lolos PNS guru lingkungan PEMDA lampung
    Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar sumatra, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 30 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no tlp Bpk JOKO SUTRISNO yang bekerja di BKN pusat yang di kenalnya di jakarta dan juga mengurusnya jadi PNS, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim Berkas saya melalui Email, alhamdulillah No Nip dan SK saya akhirnya keluar, Jadi apapun keadaan anda skarang jangan pernah putus asa dan terus berusaha, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya Hubungi saja Bpk Drs JOKO SUTRISNO SH,Msi Tlp:0823-21677798 Siapatau Beliau Masih Bisah Bantu.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer