Breaking News
Loading...
Wednesday, April 30, 2014

Info Lowongan Dan Jadwal Penerimaan CPNS Bekasi 2014

10:15 PM
Info Lowongan Penerimaan CPNS Bekasi 2014 - Penerimaan CPNS Bekasi (Jawa Barat) 2014 masih belum ada pengumuman formasi CPNS yang di butuhkan, di perkirakan bulan maret 2014, masing-masing daerah sudah harus mengirimkan formasi CPNS yang di butuhkan untuk di kirim ke pusat.

Jika usulan permohonan kebutuhan tenaga PNS oleh PEMDA / PEMKOT Kota Bekasi disetujui oleh pemerintah pusat, maka Jadwal Penerimaan CPNS Kota Bekasi 2014 akan segera dibuka kemungkinan bersamaan dengan penerimaan CPNS Nasional.

Informasi mengenai Jadwal pelaksanaan Penerimaan CPNS Kota Bekasi 2014 bersumber dari pernyataan sementara Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Azwar Abubakar, bahwa Pembukaan Lowongan Penerimaan pendaftaran CPNS 2014 akan dimulai bulan Maret 2014, jika hal itu benar maka Jadwal Tes CPNS Kota Bekasi adalah sekitar bulan Juni/Juli 2014 ini.


Bagi masyarakat Bekasi yang mau mengikuti Seleksi Penerimaan CPNS Bekasi Tahun 2014, Sebaiknya Anda bersiap siap untuk belajar lebih matang, supaya lebih mudah untuk menjawab soal soal CPNS 2014 nantinya.  Dan diinformasikan juga kepada seluruh masyarakat Bekasi, bahwa ujian CPNS 2014 sistem yang digunakan adalah sistem CAT (Computer Assisted Test) 

1 comments:

  1. KISAH SUKSES JADI PNS
    Assalamu Alaikum wr-wb,Mohon maaf mengganggu waktu dan aktifitas ibu/bapak,saya cuma bisa menyampaikan melalui pesang singkat dan semoga bermanfaat, saya seorang honorer baru saja lulus jadi PNS tahun 2011 yang lalu, dan Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di SD Negeri 1 BEKASI TIMUR, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 5 kali mengikuti ujian, namun hasilnya nol bahkan saya sempat putus asah, namun teman saya memberikan no tlp Bpk DR.SULARDI,MM beliau selaku kepala Bidang Pengawasan dan Pengendalian Kepegawaian di BKN pusat Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta Timur 13640 dan saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya anda bisa,Hubungi Bpk DR.SULARDI,MM no tlp beliau: 0853-5253-3456 siapa tau beliau masi bisa membantu anda Terima kasih.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer