Breaking News
Loading...
Wednesday, December 25, 2013

Informasi CPNS Pangandaran - Kab Pangandaran Membutuhkan 6.600 CPNS Baru

2:43 PM
Bersiap siap saja bagi Anda yang berada di Kabupaten baru Pangandaran dan sekitarnya. Pasalnya kabupaten baru ini masih membutuhkan banyak CPNS.
Kabupaten Pangandaran yang sudah pisah dari Kabupaten Ciamis membutuhkan 6.600 PNS siap bertugas.
Saat ini Pemda Kabupaten Pangandaran baru memiliki 3.980 PNS limpahan dari Kabupaten Ciamis. Beberapa jabatan penting masih kosong lantaran belum ada PNS yang pas untuk menempati pos pos strategis di Pemda Daerah Otonomi Baru (DOB) Pangandaran.
“Meski masih ada pos penting yang belum terisi kami akan mengoptimalkan pejabat yang ada,“ kata pejabat Bupati Pangandaran Endjang Naffandi kepada wartawan, Sabtu (29/6).
Dia menjelaskan, untuk sementara ini PNS yang bekerja di Pemda Pangandaran diambil dari Pemda Kabupaten Ciamis. PNS asal Pangandaran dan dari luar Pangandaran yang bersedia bertugas di pesisir siap diterima untuk bekerja di Pemda yang baru berusia beberapa bulan ini.
“Efektifnya, PNS limpahan dari Pemda Ciamis akan diturunkan per 1 Juli. Mereka awal Juli sudah berkantor di Pemda Pangandaran,“ katanya.

1 comments:

  1. KISAH SUKSES Mardiana; lolos PNS guru lingkungan PEMDA lampung
    Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar sumatra, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 30 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no tlp Bpk JOKO SUTRISNO yang bekerja di BKN pusat yang di kenalnya di jakarta dan juga mengurusnya jadi PNS, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim Berkas saya melalui Email, alhamdulillah No Nip dan SK saya akhirnya keluar, Jadi apapun keadaan anda skarang jangan pernah putus asa dan terus berusaha, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya Hubungi saja Bpk Drs JOKO SUTRISNO SH,Msi Tlp:0823-21677798 Siapatau Beliau Masih Bisah Bantu.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer