Breaking News
Loading...
Sunday, December 1, 2013

Lowongan Kerja SMA Terbaru - di PERUSAHAAN I"SUPPORT PD SWASTA NASIONAL

5:25 PM
Perusahaan: PERUSAHAAN I"SUPPORT PD SWASTA NASIONAL
Lokasi: DKI Jakarta

Dibutuhkan Segera dan Banyak !!!
PERUSAHAAN I"SUPPORT PD ,  merupakan perusahaan Swasta Nasional  ,multi-bisnis yang bergerak di bidang perdagangan barang industri, distribusi dan transportasi. Bisnis PT PERSONAL DEVELOPMENT Indonesia terbagi dalam empat kelompok besar divisi, yaitu divisi Travel Haji dan Umroh ,Perdagangan umum, suplier barang industri dan Distributor
Info / hub : 087881054600  ( IBU MADINA, SE )

Butuh Tenaga Kerja untuk diposisikan:
1. Staff Administrasi Umum ( SAU )
2. Staff Data Entry ( SDE )
3. Staff Logistik ( SL )
4. Receptionist ( RCP )
5. Staff Gudang ( SG )
6. Keuangan ( KU )
7. Staff Umum ( SU )
8. Office Boy ( OB )
9. Security

Persyaratan:
1. Pendidikan  SMU / SMK - S1 Sederajat
2. Pria & Wanita usia maximal 51 tahun
3. Minimal Menguasai Computer ( khusus admin & keuangan )
4. Jika masih Kuliah di persilahkan melamar
5. Siap di tempatkan di wilayah jabodetabek   dan Pulau Jawa
WILAYAH PENEMPATAN KERJA ,JAKARTA,BEKASI ,TANGERANG ,BANDUNG,SURABAYA,JOGYAKARTA,KHUSUS YG DOMISILI JABOTABEK DISEUAIKAN PENEMPATAN YG TERDEKAT DENGAN TEMPAT TINGGAL SEKARANG!!!
Job Desk Administrasi:
- Melakukan Kegiatan Surat Menyurat
- Melakukan Input Data, Rekap Data, dan Dokumentasi
- Melakukan kegiatan-kegiatan Administratif
- Membantu mengkoordinir kegiatan-kegiatan internal

Fasilitas dari perusahaan :
1. Penghasilan/inc UMP (Rp.2,7 juta s.d Rp.6,5 Juta tergantung posisi) Negotiable
2. Uang makan ( 70.000 / hari), dan Rp.90.000,-untuk yang dinas luar kota.
3. Tunjangan Kesehatan dirembes 70%
4. Jenjang karir
5. Jamsostek atau Askes

Bagi yang serius ingin kerja silakan kirim cv lamaran ke :
PERUSAHAAN I"SUPPORT PD SWASTA NASIONAL
Email : hrddevinovianti@yahoo.co.id
Atau kirim data awal ( Respon cepat ) via SMS KE : 087881054600 Up. IBU MADINA , SE ( HRD)   Format :  Nama # Usia # Pendidikan # Alamat # Jabatan yang dilamar#Ibu MADINA
CATATAN;
 Hanya yang sesuai kreteria diatas yang akan dipanggil untuk interview
* Jadwal interview akan dikonfirmasi via email atau sms.
* Bagi yang di panggil interview 100 % sudah pasti diterima bekerja.
* Non MLM / Outshorching
 
Perusahaan PERUSAHAAN I"SUPPORT PD SWASTA NASIONAL
Posisi LOWONGAN KERJA TERBARU AWAL DESEMBER 2013 AKTIF KERJA MINGGU INI (Tanpa Test, Cepat, Pasti Dan Langsung Penempatan Kerja dalam KANTOR)!!! INGAT TDK SALES,YAYASAN ATAU AGENCI !!!BUTUH BANYAK KARYAWAN UNTUK POSISI STAFF KANTOR !!!
Email hrddevinovianti@yahoo.co.id
Deadline 21-Jun-2013
Pendidikan Pendidikan -> SMK/SMU/D3
Lokasi Lokasi -> DKI Jakarta

1 comments:

  1. KISAH SUKSES Mardiana; lolos PNS guru lingkungan PEMDA lampung
    Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar sumatra, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 30 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no tlp Bpk JOKO SUTRISNO yang bekerja di BKN pusat yang di kenalnya di jakarta dan juga mengurusnya jadi PNS, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim Berkas saya melalui Email, alhamdulillah No Nip dan SK saya akhirnya keluar, Jadi apapun keadaan anda skarang jangan pernah putus asa dan terus berusaha, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya Hubungi saja Bpk Drs JOKO SUTRISNO SH,Msi Tlp:0823-21677798 Siapatau Beliau Masih Bisah Bantu.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer