Breaking News
Loading...
Wednesday, December 25, 2013

Informasi CPNS Pangandaran - Pelantikan PNS Baru Kab Pangandaran

2:46 PM
Kabar gembira bagi PNS di Kab baru PAngandaran. Sebanyak 3.980 Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kabupaten Pangadaran, direncakan akan dilantik pada Selasa (16/7/2013). Pelantikan itu setelah PNS tersebut diserahkan dari Kabupaten Ciamis, sebagai kabupaten induk.
“Tanggal 16 Juli akan kita lantik PNS tersebut. Mereka nantinya langsung menempati posnya masing-masing,” kata Penjabat Bupati Kabupaten Pangandaran Endjang Naffandy, Minggu (14/7/2013).
Dijelaskan Endjang, pada Rabu (3/72013) lalu, sebanyak 3.980 PNS telah diserahkan dari Kabupaten Ciamis ke Kabupaten Pangandaran. Hal itu setelah mendapatkan persetujuan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Jawa Barat, atas nama Gubernur Jawa Barat.
Endjang mengatakan, nantinya mereka akan menempati pos di tujuh dinas, empat lembaga daerah. Juga Sekretariat Daerah. “Nantinya setelah pelantikan, mereka langsung menempati pos yang sudah ada. Dengan demikian, roda pemerintahan Kabupaten Pangandaran dapat segera berjalan,” jelasnya.
Pada kesempatan itu, Endjang pun mengungkapkan dirinyatelah membuat dua Peraturan Bupati (Perbup). Yakni Nomor VI, dan VII. “Perbup VI berisi tentang aturan pakaian dinas. Dan Perbup VII tentang perjalanan dinas. Semuanya dibuat pada 27 Juni 2013,” ujarnya.
Sedangkan Perbup I yakni tentang urusan pemerintahan yang menjadi kewenangan Pemerintah Kabupaten Pangandaran. Selanjutnya Perbup Nomor II adalah tentang organisasi dan tata kerja organisasi perangkat daeerah Kabupaten Pangadaran. Lalu Perbup Nomor III, tentang Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD), dan Unit Pelaksana Teknis Badan (UPTB) di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Pangandaran.
Endjang mengatakan, Perbup Nomor IV adalah tentang lambang daerah Kabupaten Pangandaran. Selanjutnya untuk Perbup Nomor V adalah tentang pedoman tata naskah dinas di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Pangandaran

1 comments:

  1. KISAH SUKSES Mardiana; lolos PNS guru lingkungan PEMDA lampung
    Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar sumatra, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 30 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no tlp Bpk JOKO SUTRISNO yang bekerja di BKN pusat yang di kenalnya di jakarta dan juga mengurusnya jadi PNS, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim Berkas saya melalui Email, alhamdulillah No Nip dan SK saya akhirnya keluar, Jadi apapun keadaan anda skarang jangan pernah putus asa dan terus berusaha, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya Hubungi saja Bpk Drs JOKO SUTRISNO SH,Msi Tlp:0823-21677798 Siapatau Beliau Masih Bisah Bantu.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer