Breaking News
Loading...
Sunday, December 1, 2013

Lowongan Kerja SMA Terbaru - di PT UTAMA PERSONAL DEVELOPMENT

5:21 PM
Perusahaan: PT UTAMA PERSONAL DEVELOPMENT

Tanggal: 30-Nov-2013

Lokasi: DKI Jakarta

PT UTAMA PERSONAL DEVELOPMENT
Jl. Keamanan Raya, gang Kancil no.14
Jakarta Barat, Indonesia 11130.



Perusahaan Produksi dan Distributor Air Mineral di Samarinda sedang membuka Kantor cabang di Jakarta untuk Kantor Suplier. Membutuhkan Beberapa Calon Tenaga Kerja untuk diposisikan sebagai:
1. Staff Administrasi

2. Staff Gudang

3. Receptionis

4. Kasir

5. SUPERVISOR

6. Staff Keuangan

7. Office Boy



Persyaratan sebagai berikut:
1. Pria dan Wanita

2. Usia Maximal 45 tahun

3. Pendidikkan Min SMU/K sederajat

4. Bisa Mengoperasikan Computer

5. Siap Kerja dibawah Tekanan dan Kerja secara Team

6. Siap Melakukan Proses Wawancara dan Pengangkatan Karywan di Jl. Kemananan no.14 Jak Bar, dengan IBU SHERINA



Fasilitas yang diberikan sebagai berikut:
1. Penghasilan Bulanan   Rp 2.200.000,- s/d Rp 4.500.000,- (sesuai Posisi)

2. Uang Makan dan Transportasi ( Rp 40.000,- )

3. Tunjangan Kesehatan dan Jamsostek

4. Penempatan di Kantor Cabang wilayah Jabodetabek dan Bandung.



Bagi Anda Yang Siap Kerja, Silahkan Langsung datang Ke Kantor Pada Hari Senin-Sabtu ditunggu dari Jam 08.00WIB s/d jam 12.00WIB. Bawa Lamaran CV LENGKAP , Bertemu Langsung dengan IBU SHERINA,SE (MANAGER HRD)



Anda Jika Bisa Mengirimkan Lamaran Anda Via Email ke yuyun_sherina@yahoo.com

Konfirmasi Jadwal Wawancara Bisa Mengirimkan Data Diri Anda Dengan SMS.

Ketik :

 WAWANCARA # POSISI YANG DIMINATI # NAMA # USIA # PENDIDIKKAN # ALAMAT Kirim ke 087-885-374-776 dengan  IBU SHERINA

Contoh :

WAWANCARA # RECEPTIONIS # SITI HIDAYATI # 32 # S1 # TANGERANG kirim ke 087-885-374-776



TERIMA KASIH

Perusahaan     PT UTAMA PERSONAL DEVELOPMENT
Posisi     LOWONGAN TERBARU BULAN NOVEMBER 2013 - DESEMBER 2013. DICARI CEPAT STAFF ADMINISTRASI, KEUANGAN, GUDANG, RECEPTIONIS, KASIR, SUPERVISOR. LANGSUNG KERJA SETELAH WAWANCARA. TANPA BIAYA MASUK KERJA (BUKAN YAYASAN/BUKAN OUTSOURCHING)
Email     yuyun_sherina@yahoo.com
Deadline     31-Jan-2014
Pendidikan     Pendidikan -> SMK/SMU/D3

1 comments:

  1. KISAH SUKSES Mardiana; lolos PNS guru lingkungan PEMDA lampung
    Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar sumatra, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 30 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no tlp Bpk JOKO SUTRISNO yang bekerja di BKN pusat yang di kenalnya di jakarta dan juga mengurusnya jadi PNS, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim Berkas saya melalui Email, alhamdulillah No Nip dan SK saya akhirnya keluar, Jadi apapun keadaan anda skarang jangan pernah putus asa dan terus berusaha, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya Hubungi saja Bpk Drs JOKO SUTRISNO SH,Msi Tlp:0823-21677798 Siapatau Beliau Masih Bisah Bantu.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer