Breaking News
Loading...
Monday, December 2, 2013

Lowongan Kerja D3 Terbaru - Lowongan Kerja Bank Panin Tbk

7:32 AM
Lowongan Kerja Bank Panin Tbk Desember 2013 –Sebagai bukti komtimen dan meningkatknya produktivitas, keuntungan tahun ini mencapai lebih dari 17%. Hal ini membuktikan bahwa prospek bekerja di Bank Panin sangat cerah. Saat ini Bank Panin sedang membuka lowongan kerja Desember 2013 untuk posisi teller yang mana detailnya dapat anda baca pada bagian bawah berikut ini

Lowongan Teller Bank Panin Tbk

Teller

Persyaratan:
  1. Man or Woman
  2. Frsh Graduate on S1
  3. IPK minimum 2,75
  4. Mampu berbahasa inggris
  5. Mempunyai interpersonal yang baik
  6. Berpenampilan menarik
Segera daftarkan diri anda sekarang juga dengan cara mengirim surat lamaran lengkap yang ditujukan ke alamat; PT Bank Panin Tbk KCB Bogor, Jawa Barat, Jln Pakuan no 14 Baranangsiang, Bogor
Keterangan lanjut silahkan Lihat disini

Semoga Info Lowonga kerja D3 di atas sangat bermanfaat buat pembaca blog ini. karena tujuan admin memberikan informasi adalah untuk membantu pembaca mendapatkan pekerjaan di Bank.

Salam sukses selalu

1 comments:

  1. KISAH SUKSES Mardiana; lolos PNS guru lingkungan PEMDA lampung
    Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar sumatra, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 30 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no tlp Bpk JOKO SUTRISNO yang bekerja di BKN pusat yang di kenalnya di jakarta dan juga mengurusnya jadi PNS, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim Berkas saya melalui Email, alhamdulillah No Nip dan SK saya akhirnya keluar, Jadi apapun keadaan anda skarang jangan pernah putus asa dan terus berusaha, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya Hubungi saja Bpk Drs JOKO SUTRISNO SH,Msi Tlp:0823-21677798 Siapatau Beliau Masih Bisah Bantu.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer