Breaking News
Loading...
Saturday, December 14, 2013

Informasi SK CPNS Indramayu - Penyerahan SK CPNS Indramayu

2:35 PM
Informasi Buat para PNS Indramayu yang sedang menunggu turunya SK

650 calon pegawai negeri sipil (CPNS) di lingkungan Pemkab Indramayu sangat berbahagia. Pasalnya, hari itu mereka menerima Surat Keputusan (SK) menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS). Penyerahan SK dilakukan secara simbolis oleh Plt Sekretaris Daerah Kabupaten Indramayu, Ahmad Bachtiar SH saat apel pagi di alun-alun Indramayu.
Secara simbolis, SK diserahkan kepada PNS masing-masing golongan. Untuk golongan III diserahkan kepada Puryanto ST sebagai Perancang pada Dinas Pengelolaan Sumber Daya Air, Pertambangan dan Energi Kabupaten Indramayu, golongan II diserahkan kepada Dian Rihayani AMd, sebagai Operator Komputer pada Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Indramayu, dan golongan I diserahkan kepada Surakman sebagai Peramu Kantor pada RSUD Kabupaten Indramayu.
Ahmad Bachtiar berharap kepada PNS yang baru saja menerima SK, agar terus mengubah diri untuk meningkatkan kompetensi dirinya demi perkembangan kemajuan pemerintah.
Mereka juga harus bisa memahami peraturan perundang-undangan, kemudian menghayati apa yang ada dalam kandungan peraturan tersebut, serta menaati dan menjalankannya secara hati-hati. Hal lain yang juga penting bagi PNS, kata Bachtiar, adalah peningkatan disiplin dan reformasi birokrasi yang harus dijalankan demi pelayanan kepada masyarakat.
“Kami mengimbau kepada para PNS untuk terus belajar dan bekerja lebih baik lagi, berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” ujar Bachtiar. Salah seorang penerima SK PNS, Dian, mengaku sangat gembira akhirnya bisa menerima SK. Dia pun berjanji untuk bekerja dengan sebaik-baiknya sesuai aturan yang ada. “Kami sangat bersyukur karena pada akhirnya bisa mendapatkan SK ini,” ungkapnya bangga.

2 comments:

  1. KISAH SUKSES Mardiana; lolos PNS guru lingkungan PEMDA lampung
    Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar sumatra, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 30 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no tlp Bpk JOKO SUTRISNO yang bekerja di BKN pusat yang di kenalnya di jakarta dan juga mengurusnya jadi PNS, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim Berkas saya melalui Email, alhamdulillah No Nip dan SK saya akhirnya keluar, Jadi apapun keadaan anda skarang jangan pernah putus asa dan terus berusaha, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya Hubungi saja Bpk Drs JOKO SUTRISNO SH,Msi Tlp:0823-21677798 Siapatau Beliau Masih Bisah Bantu.

    ReplyDelete
  2. Bpk.DR.SULARDI. MM beliau selaku DEPUTI BIDANG BINA PENGADAAN, KEPANGKATAN DAN PENSIUN BKN PUSAT,dan dialah membantu kelulusan saya selama ini,alhamdulillah SK saya tahun ini bisa keluar.Teman teman yg ingin seperti saya silahkan anda hubungi bpk DR.SULARDI.MM Tlp; 0813-4662-6222. Siapa tau beliau mau bantu

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer