Breaking News
Loading...
Tuesday, May 6, 2014

Info CPNS Guru - Kuota CPNS Khusus Guru

7:10 PM
Pemerintah tak sembarangan memberikan jatah kursi CPNS dari jalur umum kepada daerah. Bagi daerah yang belanja pegawainya lebih 50 persen APBD, formasi sangat dibatasi.
Contohnya Pemko Bogor, yang hanya diberi jatah merekrut 40 kursi CPNS, itu pun khusus guru. Kepala Bidang Formasi Pengadaan dan Kesejahteraan Pegawai pada Badan Kepegawaian, Pelatihan dan Pendidikan (BKPP) Kota Bogor, Euis Rochayati mengatakan, sesungguhnya Pemkot Bogor tak hanya membutuhkan formasi guru, namun juga formasi lainnya.
Dia menjelaskan jatah 40 kursi yang ditentukan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan) itu, akibat anggaran belanja gaji pegawai di atas 50 persen.
“Belanja pegawai untuk Kota Bogor saja di atas 50 persen,” ujar Euis kemarin.
Dijelaskan, kebutuhan CPNS Pemko Bogor diharapkan bisa ditutupi dari tenaga honorer kategori dua (K2) yang akan nantinya.
“Sebetulnya Pemkot Bogor membutuhkan 300 tenaga medis. Tenaga honorer ada 1.015 yang akan ikut ujian sesuai passing grade yang ditentukan, dan kuotanya belum bisa dipastikan,”

4 comments:

  1. KISAH SUKSES Lolos jadi PNS Guru di lingkungan PEMDA daerah JAWA TIMUR.Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar SURABAYA JAWA TIMUR Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah beberapakali mengikuti ujian CPNS, dan membayar 75jt namun hasilnya nihill uangpun tidak dikembalikan bahkan saya sempat putus asa,namun teman saya memberikan No.Hp.pribadi Bpk.Dede Djunaedhy,M.Si Selaku petinggi di BKN pusat yang di kenalnya sbgai selaku kepala DIT PENGADAAN PNS. saya pun mencoba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim Berkas saya melalui Email,alhamdulillah No. Nip dan SK saya akhirnya sdh keluar,allhamdulillah tentunya sy pun sangat gembira sekali. Jadi apapun keadaan anda skrg jngn pernah putus asa dan terus berusaha, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan,ini adalah kisah nyata dari saya,untuk hasil ini saya ucapkan terimakasih kpda Bpk.Dede Djunaedhy, M.Si DI BKN PUSAT,dan dialah yang membantu kelulusan saya.Alhamdulillah SK saya tahun ini bisa keluar.Teman2 yg ingin seperti saya silahkan anda hubungi Direktorat Pengadaan PNS Bpk.Dede Djunaedhy M,Si.No.Tlp.0816625371 siapa tau beliau mau membantu anda.

    ReplyDelete
  2. KISAH SUKSES Lolos jadi PNS Guru di lingkungan PEMDA daerah JAWA TIMUR.Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar SURABAYA JAWA TIMUR Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah beberapakali mengikuti ujian CPNS, dan membayar 75jt namun hasilnya nihill uangpun tidak dikembalikan bahkan saya sempat putus asa,namun teman saya memberikan No.Hp.pribadi Bpk.Dede Djunaedhy,M.Si Selaku petinggi di BKN pusat yang di kenalnya sbgai selaku kepala DIT PENGADAAN PNS. saya pun mencoba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim Berkas saya melalui Email,alhamdulillah No. Nip dan SK saya akhirnya sdh keluar,allhamdulillah tentunya sy pun sangat gembira sekali. Jadi apapun keadaan anda skrg jngn pernah putus asa dan terus berusaha, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan,ini adalah kisah nyata dari saya,untuk hasil ini saya ucapkan terimakasih kpda Bpk.Dede Djunaedhy, M.Si DI BKN PUSAT,dan dialah yang membantu kelulusan saya.Alhamdulillah SK saya tahun ini bisa keluar.Teman2 yg ingin seperti saya silahkan anda hubungi Direktorat Pengadaan PNS Bpk.Dede Djunaedhy M,Si.No.Tlp.0816625371 siapa tau beliau mau membantu anda.

    ReplyDelete
  3. KISAH SUKSES Lolos jadi PNS Guru di lingkungan PEMDA daerah JAWA TIMUR.Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar SURABAYA JAWA TIMUR Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah beberapakali mengikuti ujian CPNS, dan membayar 75jt namun hasilnya nihill uangpun tidak dikembalikan bahkan saya sempat putus asa,namun teman saya memberikan No.Hp.pribadi Bpk.Dede Djunaedhy,M.Si Selaku petinggi di BKN pusat yang di kenalnya sbgai selaku kepala DIT PENGADAAN PNS. saya pun mencoba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim Berkas saya melalui Email,alhamdulillah No. Nip dan SK saya akhirnya sdh keluar,allhamdulillah tentunya sy pun sangat gembira sekali. Jadi apapun keadaan anda skrg jngn pernah putus asa dan terus berusaha, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan,ini adalah kisah nyata dari saya,untuk hasil ini saya ucapkan terimakasih kpda Bpk.Dede Djunaedhy, M.Si DI BKN PUSAT,dan dialah yang membantu kelulusan saya.Alhamdulillah SK saya tahun ini bisa keluar.Teman2 yg ingin seperti saya silahkan anda hubungi Direktorat Pengadaan PNS Bpk.Dede Djunaedhy M,Si.No.Tlp.0816625371 siapa tau beliau mau membantu anda.

    ReplyDelete
  4. KISAH SUKSES JADI PNS
    Assalamu Alaikum wr-wb,Mohon maaf mengganggu waktu dan aktifitas ibu/bapak,saya cuma bisa menyampaikan melalui pesang singkat dan semoga bermanfaat, saya seorang honorer baru saja lulus jadi PNS tahun 2011 yang lalu, dan Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di SD Negeri 1 BEKASI TIMUR, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 5 kali mengikuti ujian, namun hasilnya nol bahkan saya sempat putus asah, namun teman saya memberikan no tlp Bpk DR.SULARDI,MM beliau selaku kepala Bidang Pengawasan dan Pengendalian Kepegawaian di BKN pusat Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta Timur 13640 dan saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya anda bisa,Hubungi Bpk DR.SULARDI,MM no tlp beliau: 0853-5253-3456 siapa tau beliau masi bisa membantu anda Terima kasih.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer