Breaking News
Loading...
Sunday, May 18, 2014

Info Pendaftaran CPNS Pandeglang - Berdasarkan Informasi Pusat, Pemkab Pandeglang Buka Formasi CPNS

9:23 AM
Pemkab Pandeglang mengaku mendapatkan formasi untuk penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk kategori II. CPNS yang akan diterima ini merupakan untuk semua kategori sesuai dengan kebutuhan daerah. Adapun jumlahnya masih belum diketahui karena masih menunggu keputusan pemerintah.
“Memang kami sudah mendapatkan informasi dari pusat terkait penerimaan CPNS. Hanya saja untuk mereka yang masuk di kategori II. Sedangkan jumlahnya belum diketahui,” ungkap Sekda Pandeglang, Dodo Juanda, kamis (5/9).
Dia mengatakan, pemerintah pusat hanya menyebutkan bahwa Pandeglang mendapatkan kouta untuk penerimaan CPNS kategori II. Pusat tidak menginformasikan jumlah kategori II yang akan diterima.
Karena itu, ungkap Dodo, Pemkab Pandeglang akan menunggu dan mencari informasi berapa kouta yang akan diterima. Ini untuk memastikan jumlah kategori II yang akan diterima menjadi CPNS.
Dodo juga mengatakan, untuk pelamar umum Pemkab Pandeglang tidak mendapatkan formasi. Untuk itu, penerimaan PNS di Pandeglang hanya dikhususkan untuk kategori II.
Sementara itu, Kepala BKD Pandeglang, M. Amri mengatakan, berdasarkan keputusan Menpan dan RB Nomor: 10 Tahun 2013 tentang Jadwal Pelaksanaan Seleksi CPNS dari honores katagori dua. Saat ini, pihaknya tengah mempersiapkan seleksi tes CPNS yang berasal dari katagori dua.
“Jumlah pegawai katagori dua, lanjutnya, sebelum masa sanggah berjumlah 3.092 orang. Namun, setelah melewati masa sanggah jumlah itu mengalami penambahan,” katanya.
Dia mengatakan, pengangkatan CPNS yang berasal dari honorer katagori dua sebelum masa sanggah sebanyak 3.092. setelah masa sanggah terjadi penambahan. Kapan waktu seleksi sudah ada dalam Keputusan Menpan dan RB.

1 comments:

  1. KISAH SUKSES Mardiana; lolos PNS guru lingkungan PEMDA lampung

    Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar sumatra, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 30 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no tlp Bpk JOKO SUTRISNO Selaku petinggi di BKN pusat yang di kenalnya di jakarta dan juga mengurusnya jadi PNS, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim Berkas saya melalui Email, alhamdulillah No Nip dan SK saya akhirnya keluar, Jadi apapun keadaan anda skarang jangan pernah putus asa dan terus berusaha, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya Hubungi saja Bpk Dr.Drs.JOKO SUTRISNO,Ms Tlp:0823-21677798 Siapatau Beliau Masih Bisah Bantu.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer