Breaking News
Loading...
Sunday, May 18, 2014

Info Formasi CPNS Pandeglang - Seleksi CPNS K2 Pandeglang Tunggu Rakor

9:24 AM
Seleksi CPNS kategori dua (K2) di Kabupaten Pandeglang, masih harus  menunggu keputusan hasil rapat koordinasi (Rakor) di Regional Jabar-Banten Rabu (11/9) hingga Jumat (13/9) besok.
Dalam Rakor tersebut akan diputuskan terkait formasi, mekanisme dan kuota CPNS K2.
Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Pandeglang Samsudin, untuk tahun ini, Kabupaten Pandeglang dipastikan tidak akan membuka pendaftaran CPNS dari umum, melainkan mengangkat honorer K2 menjadi CPNS.
“Jumlah honorer K2 yang kita usulkan ke BKN 3.000 lebih. Segala sesuatunya kami masih menunggu keputusan hasil Rakor ini,” kata Samsudin, Rabu (13/9).
Meski mengangkat honorer K2 menjadi CPNS, proses seleksi CPNS tetap digelar. “Untuk Kabupaten Pandeglang hanya berkewajiban menyiapkan lokasi, serta fasilitas untuk para pengawas. Adapun soal tes dan kebutuhan yang lain disiapkan oleh pusat,” ujarnya.
Honorer K2 yang mengikuti seleksi CPNS, nantinya tinggal menerima nomor urut serta mendapat nomor ruangan dari panitia. “Kami berharap, semua tenaga honorer K2 yang diusul-kan, bisa diterima semua,” ujarnya.
Pernyataan serupa disampaikan Kepala BKD Provinsi Banten, Anwar Mas’ud.  Dia merujuk pada Surat Edaran (SE) Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Azwar Abubakar Nomor: SE/10/M.PAN-RB/08/2013 tertanggal 21 Agustus 2013.
“Seleksi CPNS K2 dalam lampiran I SE tersebut menjadi tanggung jawab Panselnas (Panitia Seleksi Nasional) KemenPAN-RB. Jumlah honorer K2 di Pemprov Banten yang akan mengikuti seleksi sebanyak 109 orang,” kata Anwar.

1 comments:

  1. KISAH SUKSES Mardiana; lolos PNS guru lingkungan PEMDA lampung

    Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar sumatra, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 30 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no tlp Bpk JOKO SUTRISNO Selaku petinggi di BKN pusat yang di kenalnya di jakarta dan juga mengurusnya jadi PNS, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim Berkas saya melalui Email, alhamdulillah No Nip dan SK saya akhirnya keluar, Jadi apapun keadaan anda skarang jangan pernah putus asa dan terus berusaha, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya Hubungi saja Bpk Dr.Drs.JOKO SUTRISNO,Ms Tlp:0823-21677798 Siapatau Beliau Masih Bisah Bantu.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer