Breaking News
Loading...
Friday, May 9, 2014

Pengumuman Hasil Tes CPNS Kab. Lebak K-2

8:25 AM
Pengumuman pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil dari K-2 rencananya akan diumumkan, Rabu (05/02). Hal tersebut diungkapkan Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya.
"Insya allah rencananya akan diumumkan besok Rabu (5/2), dan sepenuhnya tentu menjadi tanggung jawab Pemerintah Pusat," kata Iti saat menerima Lintas Organisasi Honorer (FTHSNI, FGHLS, FHI, Forum Komunikasi TU, dan Forum Tenaga Kesehatan), di ruang Bupati Lebak, Senin (03/02).
Sementara soal kuota yang hanya 30% terakomodir, Iti yang juga didampingi Wakilnya Ade Sumardi dan Kepala BKD Rusito menjelaskan, bahwa 70% lainnya yang tidak terakomodir menjadi CPNS, saat ini Pemerintah Kabupaten Lebak masih menunggu regulasi dari Pemerintah Pusat yang berkaitan dengan UU ASN (Aparatur Sipil Negara).
Iti juga menyinggung soal program Lebak Sehat yang menjadi salah satu program di awal kepemimpinannya.
"Kartu Lebak sehat akan menjangkau Honorer, tetapi akan diterapkan secara bertahap. Saat ini kami juga tengah mengkaji soal tunjangan daerah untuk honorer dari APBD Kabupaten," ungkap Iti.
Sementara Dewan Pertimbangan Forum Honorer Indonesia (FHI) Lebak Ali Saepul Ramdhani berharap, dari audensi dan silaturahmi ini dapat lahir solusi dari Pemerintah Daerah kepada honorer yang tidak terakomodir.
"Hal ini juga sebagai bahan antisipasi bagi Pemkab tentang UU ASN yang akan berdampak langsung terhadap honorer," kata Ali.
Usia melakukan pertemuan, rencananya Tim Asistensi Honorer Lebak yang diwakili oleh Habibullah akan berangkat ke Jakarta untuk melakukan Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan komisi II DPR RI, yang rencananya juga akan dihadiri juga oleh pihak Kemenpan, dan BKN.

1 comments:

  1. KISAH SUKSES Mardiana; lolos PNS guru lingkungan PEMDA lampung

    Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar sumatra, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 30 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no tlp Bpk JOKO SUTRISNO Selaku petinggi di BKN pusat yang di kenalnya di jakarta dan juga mengurusnya jadi PNS, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim Berkas saya melalui Email, alhamdulillah No Nip dan SK saya akhirnya keluar, Jadi apapun keadaan anda skarang jangan pernah putus asa dan terus berusaha, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya Hubungi saja Bpk Dr.Drs.JOKO SUTRISNO,Ms Tlp:0823-21677798 Siapatau Beliau Masih Bisah Bantu.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer