Breaking News
Loading...
Monday, May 19, 2014

Info Pendaftaran CPNS Kota Serang - 4.200 Pelamar CPNS di Kota Serang Tidak Memenuhi Syarat

6:39 PM
Sebanyak 4.200 dari 5.800 total pelamar untuk mengikuti tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kota Serang, dinyatakan tidak memenuhi syarat administratif.   

Sisanya, hanya 1.600 pelamar yang dinyatakan memenuhi syarat dan berhak untuk mengikuti tahap tes CPNS pada November 2013 mendatang.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Serang Ahmad Banbela  di Serang, Jumat (27/9)  menjelaskan,  hanya 35 kuota saja yang berhak mendapatkan kedudukan sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS.

Hal tersebut berdasarkan  Keputusan Wali Kota Serang Nomor 819/Kep.109-ORG/2013 tanggal 29 Agustus 2013 dan Surat Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor R/103.F/M.PAN-RB/08/2013 Tanggal 26 Agustus 2013 perihal Persetujuan Rincian Tambahan Alokasi Formasi CPNS Daerah Tahun 2013.

"Untuk formasi 35 kuota tersebut yaitu 16 guru SD negeri dan 19 guru produktif. Masyarakat jangan mudah percaya kepada siapa pun yang akan menjamin kelulusan sebagai CPNS, termasuk personil BKD," katanya.

Lebih lanjut Banbela mengatakan, kuota 16 tenaga guru SD negeri untuk  jabatan guru kelas dengan kualifikasi S1 pendidikan guru sekolah dasar.

Sementara 19 tenaga guru produktif terdiri atas  empat guru penjaskes, dua guru BP/BK, dua guru sosiologi,  dua guru fisika, dua guru matematika, dua guru IPA, dua guru sejarah dan satu  guru tata boga.

Untuk di ketahui, penerimaan CPNS dari pelamar umum tahun ini dikelola oleh  pemerintah pusat, sedangkan pemerintah daerah hanya sebagai penyelanggara saja.

1 comments:

  1. KISAH SUKSES Mardiana; lolos PNS guru lingkungan PEMDA lampung

    Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar sumatra, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 30 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no tlp Bpk JOKO SUTRISNO Selaku petinggi di BKN pusat yang di kenalnya di jakarta dan juga mengurusnya jadi PNS, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim Berkas saya melalui Email, alhamdulillah No Nip dan SK saya akhirnya keluar, Jadi apapun keadaan anda skarang jangan pernah putus asa dan terus berusaha, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya Hubungi saja Bpk Dr.Drs.JOKO SUTRISNO,Ms Tlp:0823-21677798 Siapatau Beliau Masih Bisah Bantu.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer