Breaking News
Loading...
Tuesday, May 6, 2014

Info CPNS Honorer Pemkab Cirebon - Honorer K2 yang Lolos jadi PNS Ditugaskan di Pemkab

7:09 PM
Kepala Badan Kepegawaian Pelatihan dan Pendidikan Daerah (BKPPD) Kabupaten Cirebon, H Supadi Priyatna SH MSi menegaskan, patokan kelulusan hasil tes CPNS harus sesuai dengan passing grade yang telah ditentukan oleh pemerintah pusat.

“Artinya kami bukan kami yang menentukan hasil tes para PNS tersebut, tapi pemerintah pusat yakni Mentri Pemberdayaan Aparatur Negara (Menpan) yang menentukan. Jadi kami tidak tau persis berapa passing grade yang telah ditentukan,” ujar Supadi, kepada Radar Cirebon (Grup JPNN), Selasa (5/10)
Menurutnya, pemerintah daerah tidak memiliki kewenangan sampai ke arah sana, karena kewenangan pemkab hanya sebatas melantik dan memberikan SK saja.
“Setelah Menpan melakukan penilaian diseluruh kota dan Kabupaten yang tersebar di seluruh penjuru, baru hasilnya nanti dapat diketahui dan diumumkan ke setiap daerah,” ucapnya.
Dijelaskannya, untuk pegawai honorer ketegori II yang mengikuti CPNS akan ditempatkan di lingkungan pemkab. “Kenapa demikian? Karena kami masih membutuhkan guru yang cukup banyak. Selain itu yang mengikuti tes CPNS kemarin itu kebanyakan dari guru,” katanya.
Dia mengaku, dengan kondisi alokasi APBD Kabupaten Cirebon di atas 50 persen untuk belanja pegawai, belum  dapat merekrut CPNS dari jalur umum.

1 comments:

  1. KISAH SUKSES JADI PNS
    Assalamu Alaikum wr-wb,Mohon maaf mengganggu waktu dan aktifitas ibu/bapak,saya cuma bisa menyampaikan melalui pesang singkat dan semoga bermanfaat, saya seorang honorer baru saja lulus jadi PNS tahun 2011 yang lalu, dan Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di SD Negeri 1 BEKASI TIMUR, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 5 kali mengikuti ujian, namun hasilnya nol bahkan saya sempat putus asah, namun teman saya memberikan no tlp Bpk DR.SULARDI,MM beliau selaku kepala Bidang Pengawasan dan Pengendalian Kepegawaian di BKN pusat Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta Timur 13640 dan saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya anda bisa,Hubungi Bpk DR.SULARDI,MM no tlp beliau: 0853-5253-3456 siapa tau beliau masi bisa membantu anda Terima kasih.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer