Breaking News
Loading...
Saturday, May 31, 2014

Informasi Pendaftaran CPNS Kota Tangerang - Penerimaan CPNS 2014 Pemkot Tangerang

10:58 PM
Pemerintah Kota Tangerang merupakan kota yang terletak di Provinsi Banten. Tahun ini kabar baik untuk daerah Tangerang karena Informasi penerimaan CPNS sudah mulai terlihat, terbukti pada tahun 2014 Pemerintah kota tangerang melakukan rekrutmen pegawai negeri sipil untuk pelamar umum dan PPPK. Pemerintah akan merencanakan ujian seleksi CPNS pada bulan juli mendatang, seperti yang dikatakan menpanRB
Sementara itu Pemkot Tangerang juga akan ikut serta dalam pelaksanaan seleksi abdi negara tersebut. Pernyataan ini telah diungkap oleh Jatmiko selaku Kepala Bidang Pengembangan Karir pada BKPP Kota Tangerang. Pernyataan bahwa Pemkot tangerang akan mengajukan beberapa usulan Formasi CPNS 2014 ke kemenpanRB. Formasi yang akan dibutuhkan merupakan Pegawai negeri sipil melalui pelamar umum dan PPPK (pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja). Saat ini pemkot tangerang masih memprioritaskan kebutuhan tenaga kesehatan, guru, penyuluhan dan tenaga teknis administrasi. Kekurangan Formasi CPNS Tangerang mencapai 2011 orang, Hal ini memungkinkan membuka kesempatan bagi pelamar umum dan tenaga honorer K2 yang belum lulus tahun lalu.
 
Disamping itu, Beliau mengatakan bahwa Penerimaan CPNS 2014 se indonesia akan membuka lowongan kerja CPNS mencapai 100 ribu orang yang meliputi 60 ribu pelamar umum sedangkan sisanya 40 ribu tenaga PPPK (pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja). Kabid BKPP tersebut mengatakan untuk formasi PPPK secara nasional yang mencapai 40 ribu tersebut, seperempatnya adalah untuk tenaga penyuluh sedangkan sisanya untuk tenaga teknis administrasi, guru dan kesehatan.
 
Oleh sebab itu Bapak jatmiko menjelaskan kesempatan ini jangan disia-siakan, Untuk pelamar K2 atau pelamar umum segera persiapkan kelengkapan administrasi anda. Persaingan semakin tinggi baik itu pelamar umum atau K2, terbukti hingga sekarang pemkot tangerang memiliki kekurangan kenutuhan pegawai mencapai 2.023 orang. Beliau menjelaskan bahwa kategori CPNS jalur PPPK merupakan pegawai negeri sipil layaknya PNS dengan keawajiban dan hak yang sama namun Pegawai PPPK tidak mendapatkan tunjangan pensiunan serta memiliki sistem kerja kontrak dengan pemerintah.

1 comments:

  1. KISAH SUKSES JADI PNS
    Assalamu Alaikum wr-wb,Mohon maaf mengganggu waktu dan aktifitas ibu/bapak,saya cuma bisa menyampaikan melalui pesang singkat dan semoga bermanfaat, saya seorang honorer baru saja lulus jadi PNS tahun 2011 yang lalu, dan Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di SD Negeri 1 BEKASI TIMUR, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 5 kali mengikuti ujian, namun hasilnya nol bahkan saya sempat putus asah, namun teman saya memberikan no tlp Bpk DR.SULARDI,MM beliau selaku kepala Bidang Pengawasan dan Pengendalian Kepegawaian di BKN pusat Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta Timur 13640 dan saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya anda bisa,Hubungi Bpk DR.SULARDI,MM no tlp beliau: 0853-5253-3456 siapa tau beliau masi bisa membantu anda Terima kasih.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer