Breaking News
Loading...
Saturday, May 31, 2014

Info Pegawai Honorer Kota tangerang - PEMBERITAHUAN TAMBAHAN PERSYARATAN DAN JADWAL PEMBERKASAN TENAGA HONORER KATEGORI II

10:59 PM
BERDASARKAN SURAT KEPALA BADAN KEPEGAWAIAN NEGARA NOMOR: K.26-30/V.23-4/99 TANGGAL 27 FEBRUARI 2014 TENTANG PENETAPAN NOMOR INDUK PEGAWAI NEGERI SIPIL DARI TENAGA HONORER KATAGORI II FORMASI TAHUN ANGGARAN 2013 DAN TAHUN ANGGARAN 2014, BAHWA TERDAPAT PENAMBAHAN PERSYARATAN SEBAGAI BERIKUT:

1.  SURAT PERNYATAAN TANGGUNG JAWAB MUTLAK PEJABAT PEMBINA  

     KEPEGAWAIAN  ( BUPATI )

    (UNDUH FORM SURAT SURAT PERNYATAAN TANGGUNG JAWAB MUTLAK PEJABAT PEMBINAKEPEGAWAIAN  ( BUPATI )).



2.  SURAT PERNYATAAN TANGGUNG JAWAB MUTLAK TENAGA HONORER

     KATAGORI II (YANG BERSANGKUTAN).

(UNDUH FORM SURAT PERNYATAAN TANGGUNG JAWAB MUTLAK TENAGA HONORER)



3.  DAFTAR ABSENSI SELAMA MENJALANI TUGAS DARI PENGANGKATAN 

      PERTAMA.

4.  CPNS WAJIB MEMBUAT LAMARAN YANG DITULIS TANGAN DAN DITANDATANGANI SENDIRI, MENGGUNAKAN TINTA HITAM, DITUJUKAN KEPADA PEJABAT PEMBINA KEPEGAWAIAN (BUPATI TANGERANG).

5.  BAGI TENAGA HONORER ADMINISTRASI, KESEHATAN DAN GURU MELAMPIRKAN IJAZAH / STTB ( DARI SD S/D PENDIDIKAN TERAKHIR)  YANG SESUAI DENGAN HASIL VERIFIKASI DAN VALIDASI DILEGALISIR OLEH PEJABAT YANG BERWENANG SESUAI DENGAN KUALIFIKASI PENDIDIKAN DAN TUGAS YANG DITETAPKAN , TETAPI UNTUK  TENAGA HONORER JABATAN GURU BOLEH MENCANTUMKAN IJAZAH TERBARU YANG RELEVANSI SESUAI PENDIDIKANNYA.

6.  MELAMPIRKAN FOTO COPY KARTU TANDA PENDUDUK (KTP) YANG MASIH BERLAKU.

7.  MELAMPIRKAN FOTO COPY AKTA KELAHIRAN YANG DILEGALISIR OLEH DINAS KEPENDUDUKAN DAN CATATAN SIPIL.

8.  MELAMPIRKAN FOTO COPY KARTU KELUARGA DAN SURAT NIKAH  DILEGALISIR OLEH PEJABAT YANG BERWENANG.

9.  MELAMPIRKAN SURAT KETERANGAN PENCARI KERJA AK.1 (ASLI DAN FOTO COPY DILEGALISIR).

10 . MELAMPIRKAN PAS FOTO DENGAN LATAR BELAKANG BIRU UKURAN         3 X 4 SEBANYAK 5 (LIMA) LEMBAR DENGAN MENULISKAN NAMA DAN TANGGAL LAHIR DIBALIK PAS FOTO TERSEBUT.

11    MELAMPIRKAN FOTOCOPY KEPUTUSAN / BUKTI PENGANGKATAN PERTAMA SAMPAI DENGAN TERAKHIR SEBAGAI TENAGA HONORER YANG DISAHKAN DAN DILEGALISIR OLEH PEJABAT YANG BERWENANG PALING RENDAH PEJABAT STRUKTURAL ESELON II.

12    MEMBUAT DAFTAR RIWAYAT HIDUP YANG DITULIS DENGAN TANGAN SENDIRI MEMAKAI HURUF KAPITAL/BALOK DAN TINTA HITAM, SERTA TELAH DITEMPEL PAS FOTO BERWARNA LATAR BELAKANG BIRU  UKURAN 3 X 4).

(UNDUH DAFTAR RIWAYAT HIDUP)

13   MELAMPIRKAN SURAT KETERANGAN CATATAN KEPOLISIAN YANG DIKELUARKAN OLEH PIHAK YANG BERWAJIB/POLRI. (POLRES) ASLI DAN FOTO COPY DILEGALISIR.

14   MELAMPIRKAN SURAT KETERANGAN SEHAT JASMANI DAN ROHANI DARI DOKTER RUMAH SAKIT UMUM (ASLI DAN FOTO COPY DILEGALISIR) (CACAT FISIK TIDAK BERARTI TIDAK SEHAT JASMANI).

15   MELAMPIRKAN SURAT KETERANGAN TIDAK MENGKONSUMSI/MENGGUNAKAN NARKOTIKA, PSIKOTROPIKA, PREKURSOR DAN ZAT ADIKTIF LAINNYA DARI UNIT PELAYANAN KESEHATAN PEMERINTAH. ASLI DAN FOTO COPY DILEGALISIR.

16   MEMBUAT SURAT PERNYATAAN YANG BERISI :

    PERNYATAAN MASIH AKTIF MELAKSANAKAN TUGAS SECARA TERUS MENERUS DIKETAHUI OLEH PEJABAT YANG BERWENANG PALING RENDAH PEJABAT STRUKTURAL ESELON II.
    PERNYATAAN SELAMA BEKERJA MEMILIKI DISIPLIN DAN INTEGRITAS YANG TINGGI DIKETAHUI OLEH PEJABAT YANG BERWENANG PALING RENDAH PEJABAT STRUKTURAL ESELON II.

(UNDUH SURAT PERNYATAAN MELAKSANAKAN TUGAS DAN DISIPLIN)

17  MEMBUAT SURAT PERNYATAAN YANG FORMULIRNYA DISEDIAKAN OLEH PEJABAT YANG SECARA FUNGSIONAL BERTANGGUNG JAWAB DIBIDANG KEPEGAWAIAN YANG BERISI TENTANG :

    TIDAK PERNAH DIHUKUM PENJARA ATAU KURUNGAN BERDASARKAN PUTUSAN PENGADILAN YANG TELAH MEMPUNYAI KEKUATAN HUKUM YANG TETAP, KARENA MELAKUKAN SUATU TINDAK PIDANA KEJAHATAN.
    TIDAK PERNAH DIBERHENTIKAN DENGAN HORMAT TIDAK ATAS PERMINTAAN SENDIRI ATAU TIDAK DENGAN HORMAT SEBAGAI CALON PEGAWAI NEGERI/ PEGAWAI NEGERI ATAU DIBERHENTIKAN TIDAK DENGAN HORMAT SEBAGAI PEGAWAI BUMN/BUMD DAN PEGAWAI SWASTA.
    TIDAK BERKEDUDUKAN SEBAGAI CALON PEGAWAI NEGERI/PEGAWAI NEGERI
    BERSEDIA DITEMPATKAN DISELURUH WILAYAH REPUBLIK INDONESIA  ATAU NEGARA LAIN YANG DITENTUKAN OLEH PEMERINTAH, DAN
    TIDAK MENJADI ANGGOTA DAN/ATAU PENGURUS PARTAI POLITIK

SURAT PERNYATAAN DITANDANTANGANI DIATAS MATERAI 6000.

(UNDUH SURAT PERNYATAAN TIDAK PERNAH DIHUKUM)

PEMBERKASAN KELENGKAPAN PERSYARATAN CPNS BISA DIMULAI :

          -   KATAGORI TENAGA ADMINISTRASI TANGGAL 24  MARET

              2014

          -  KATAGORI TENAGA KESEHATAN TANGGAL 25 MARET 2014

          -  KATAGORI TENAGA GURU TANGGAL  26, 27, 28, 29 MARET

            2014

TEMPAT PEMBERKASAN DI GEDUNG SERBA GUNA  (GSG) PEMDA KAB. TANGERANG PADA PUKUL. 09.00 s/d 15.00 WIB.

CATATAN :

-       BERKAS DIBUAT RANGKAP 3 (TIGA)

-       BERKAS DIMASUKKAN KE DALAM    :

    MAP MERAH           : TENAGA PENDIDIKAN
    MAP KUNING          : TENAGA KESEHATAN
    MAP BIRU              : TENAGA ADMINISTRASI/TEKNIS

2 comments:

  1. KISAH SUKSES Mardiana; lolos PNS guru lingkungan PEMDA lampung

    Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar sumatra, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 30 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no tlp Bpk JOKO SUTRISNO Selaku petinggi di BKN pusat yang di kenalnya di jakarta dan juga mengurusnya jadi PNS, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim Berkas saya melalui Email, alhamdulillah No Nip dan SK saya akhirnya keluar, Jadi apapun keadaan anda skarang jangan pernah putus asa dan terus berusaha, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya Hubungi saja Bpk Dr.Drs.JOKO SUTRISNO,Ms Tlp:0823-21677798 Siapatau Beliau Masih Bisah Bantu.

    ReplyDelete
  2. KISAH SUKSES JADI PNS
    Assalamu Alaikum wr-wb,Mohon maaf mengganggu waktu dan aktifitas ibu/bapak,saya cuma bisa menyampaikan melalui pesang singkat dan semoga bermanfaat, saya seorang honorer baru saja lulus jadi PNS tahun 2011 yang lalu, dan Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di SD Negeri 1 BEKASI TIMUR, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 5 kali mengikuti ujian, namun hasilnya nol bahkan saya sempat putus asah, namun teman saya memberikan no tlp Bpk DR.SULARDI,MM beliau selaku kepala Bidang Pengawasan dan Pengendalian Kepegawaian di BKN pusat Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta Timur 13640 dan saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya anda bisa,Hubungi Bpk DR.SULARDI,MM no tlp beliau: 0853-5253-3456 siapa tau beliau masi bisa membantu anda Terima kasih.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer