Breaking News
Loading...
Saturday, October 12, 2013

Informasi Tes CPNS Pesawaran - Lokasi Tes CPNS Pesawaran di Gedung Sekolah dan Pemkab

8:30 AM
Pelaksana harian (Plh) Sekretaris Kabupaten Pesawaran Hendarma mengatakan, pelaksanaan tes CPNS akan dilaksanakan di Gedongtataan.
"Diupayakan pelaksanaan tes di Gedongtataan," ungkap Hendarma, Senin (15/9/2013).
Menurut dia, gedung yang akan digunakan tes nanti gedung sekolah atau gedung pemerintahan lainnya.
Tes CPNS ini semoga bermanfaat buat kalian yang berminat menjadi PNS di pesawaran. dan informasi ini khusus buat warga pesawaran

1 comments:

  1. KISAH SUKSES Lolos jadi PNS; Guru di lingkungan PEMDA daerah SULAWESI TENGGARA tepatnya di KOTA KENDARI..... Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar KOTA KENDARI SULAWESI TENGGARA Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor tapi belum juga diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah % kali mengikuti ujian, dan membayar 60jt namun hasilnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asa,namun teman saya memberikan no tlp Bpk.DEDE JUNAEDY MSi Selaku petinggi di BKN pusat yang di kenalnya selaku kepala DIT PENGADAAN PNS.saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim Berkas saya melalui Email, alhamdulillah NIP dan SK saya akhirnya keluar,allhamdulillah tentunya sy pun sangat gembira sekali.Jadi apapun keadaan anda skarang jangan pernah putus asa dan terus berusaha, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan,ini adalah kisah nyata dari saya,untuk hasil ini saya ucapkan terimakasih: 1. ALLAH SWT; karena KepadaNya kita meminta dan memohon. 2. Terimakasih untuk khususnya Bpk.DEDE JUNAEDY M.Si Di BKN PUSAT,dan dialah yang membantu kelulusan saya.Alhamdulillah SK saya tahun ini bisa keluar.jadi bagi teman teman yg ingin seperti saya silahkan anda hubungi Direktorat Pengadaan PNS Drs.DEDE JUNAEDY Msi.No Tlp ; 0813 5557 4808 siapa tau beliau mau membantu.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer