Breaking News
Loading...
Saturday, October 12, 2013

Informasi CPNS Pesawaran - Rekrutmen CPNS Pesawaran Belum Jelas

8:34 AM
Pemkab Pesawaran belum dapat memastikan kapan akan dimulai membuka rekrutmen CPNS di 2013-2014 ini. Sebab, menurut pelaksana harian Sekretaris Daerah Kabupaten Pesawaran Hendarma, kewenangan untuk menentukan tanggal dibukanya pendaftaran CPNS Pesawaran dikoordinatori di Pemerintah Provinsi Lampung.

"Kami hanya mengusulkan, pusat yang menentukan, kami hanya menyiapkan tempat dan mengawasi (rekruitmen CPNS)," ungkap Hendarma saat dihubungi, Senin (26/8). Dia memastikan bahwa yang jelas rekruitmen CPNS ini akan dilaksanakan serentak September.

Tetapi mengenai kapan tanggal pastinya, Hendarma menyarankan untuk menanyakannya ke Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung. Dia mengatakan, bahwa sebelumnya ada rapat koordinasi di provinsi. Dalam rapat itu ada arahan terkait apa-apa yang mesti dipersiapkan untuk rekruitmen CPNS tersebut.

"Kami masih menunggu, terkait nanti sudah ada keputusan, pasti nanti kami ekspose," kata Hendarma.

1 comments:

  1. KISAH SUKSES JADI PNS
    Assalamu Alaikum wr-wb,Mohon maaf mengganggu waktu dan aktifitas ibu/bapak,saya cuma bisa menyampaikan melalui pesang singkat dan semoga bermanfaat, saya seorang honorer baru saja lulus jadi PNS tahun 2011 yang lalu, dan Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di SD Negeri 1 BEKASI TIMUR, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 5 kali mengikuti ujian, namun hasilnya nol bahkan saya sempat putus asah, namun teman saya memberikan no tlp Bpk DR.SULARDI,MM beliau selaku kepala Bidang Pengawasan dan Pengendalian Kepegawaian di BKN pusat Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta Timur 13640 dan saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya anda bisa,Hubungi Bpk DR.SULARDI,MM no tlp beliau: 0853-5253-3456 siapa tau beliau masi bisa membantu anda Terima kasih.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer