Breaking News
Loading...
Monday, October 28, 2013

Info CPNS Pemprov DKI Jakarta - Pengumuman Lulus Seleksi Administrasi CPNS Pemprov DKI Jakarta

9:29 AM
CPNS DKI Jakarta | CPNS Pemprov DKI | Pengumuman CPNS JAKARTA | Lulus Administrasi Jakarta | www.rekrutmen.jakarta.go.id | www.rekrutmen.dkijakarta.net - Penerimaan CPNS Pemprov DKI Jakarta 2013 telah melalui tahap seleksi administrasi.  Nama-nama peserta yang Lulus Seleksi Administrasi CPNS Pemprov DKI Jakarta 2013 telah diumumkan melalui Pengumuman Nomor 6 Tahun 2013 tanggal 1 Oktober 2013 yang ditandatangani oleh Plt. SetdaProv Dki Jakarta , Wiriyatmoko.
Nama-nama peserta yang Lulus Seleksi Administrasi CPNS Pemprov DKI Jakarta 2013 bisa dilihat di www.rekrutmen.jakarta.go.id dan www.rekrutmen.dkijakarta.net . Bagi pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi dipersilakan mengunduh (download) Kartu Tanda Peserta Ujian beserta jadwal dan lokasi ujian dengan login di website e-rekrutmen CPNS Provinsi DKI Jakarta 2013. 
 
Berikut Nama-nama Lulus Seleksi Administrasi CPNS Pemprov DKI Jakarta 2013 :
Selamat bagi anda yang lulus. Jangan lupa belajar. Bagi anda yang merasa kesulitan mendownload file tersebut diatas silahkan tulis di komentar, nanti akan saya buatkan mirrornya. Semoga bermanfaat dan salam bloggers..

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer