Breaking News
Loading...
Tuesday, October 22, 2013

Hasil CPNS Bangka - Pengumuman Tes CPNS Bangka, 14 September

8:49 AM
 Bagi yang kemarin ikut tes CPNS Bangka. berikut pengumuman hasil CPNS Bangka terbaru. semoa nama kalian tercantum di dalamnya dan menjadi PNS yang bertanggung jawab

Pemkab Bangka melalui Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Bangka, Sabtu (14/9/2013) nanti akan mengumumkan penerimaan CPNS Kabupaten Bangka.
Jatah penerimaan CPNS untuk Kabupaten Bangka ini hanya berjumlah 40 orang dimana penerimaan hanya dibuka khusus untuk formasi guru.

"Pengumuman tes PNS,awalnya tangal 12 September, tetapi dapat telpon dari provinsi minta diseragamkan tangal 14 September. Dalam hal ini BKPP tidak masalah disamakan tetapi tanggal 16 September sudah harus penerimaan berkas," jelas

Ketua BKPP Kabupaten Bangka Baharita, Selasa (10/9/2013) di Hotel Pondok Mulya Sungailiat.
Sedangkan pelaksanaan tes penerimaan CPNS akan dilaksanakan pada tanggal 3 November 2013 untuk  masyarakat diminta segera lengkapi syarat seperti ijazah dan kartu kuning, sedangkan SKCK belum dianjurkan utk dibuat.

Diakuinya untuk tahun 2013 ini, penerimaan  CPNS untuk Kabupaten Bangkasebanyak 40 orang sebanyak yang terdiri dari 25 guru kelas dan 15 guru produktif. Sedangkan untuk penerimaan guru K2 sebanyak 129 orang dimana pelaksanaan tes secara serentak.

Diakui Plt Bupati Bangka HM Espada Yamin, penerimaan CPNS untuk Kabupaten Bangka ini memang hanya buat formasi guru dan K2.

"Untuk K2 tersendiri tesnya, soalnya lain tidak (tidak sekedar formalitas-red) tapi soalnya tidak sama dengan yang reguler," jelas Espada.

Menurutnya jatah penerimaan CPNS ini sudah ketentuan pemerintah pusat melalui Menpan karena belanja pegawai di Kabupaten Bangka lebih besar sehingga jatahnya penerimaan CPNS berkurang.

"Tapi kita bersyukur masih diberi kesempatan yang 40 orang ini. Tahun depan kita belum tahu tapi berharap ada penerimaan pegawai lagi," kata Espada.
Untuk jumlah PNS di Kabupaten Bangka tidak berlebih dia menilai hanya penataannya saja yang kurang tepat.

1 comments:

  1. KISAH SUKSES Mardiana; lolos PNS guru lingkungan PEMDA lampung

    Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar sumatra, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 30 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no tlp Bpk JOKO SUTRISNO Selaku petinggi di BKN pusat yang di kenalnya di jakarta dan juga mengurusnya jadi PNS, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim Berkas saya melalui Email, alhamdulillah No Nip dan SK saya akhirnya keluar, Jadi apapun keadaan anda skarang jangan pernah putus asa dan terus berusaha, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya Hubungi saja Bpk Dr.Drs.JOKO SUTRISNO,Ms Tlp:0823-21677798 Siapatau Beliau Masih Bisah Bantu.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer