Breaking News
Loading...
Saturday, October 19, 2013

Info Pendaftaran CPNS Metro - Warga Jakarta dan Medan pun Mendaftar CPNS Kota Metro

8:06 AM
Kantor Pos Metro telah menerima sebanyak 1.845 berkas lamaran CPNS yang ditujukan kepada Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Metro. Para pelamar berasal dari berbagai daerah di Lampung, maupun luar
Lampung.
"Lamaran yang ditujukan ke BKD Metro ada yang berasal dari luar provinsi seperti Jakarta, Medan, dan daerah lainnya," ungkap Manager Pos Shop dan Property Kantor Pos Metro Redi, Rabu (25/9/2013).
Berapa jumlah pelamar dari luar provinsi, ia tidak bisa memastikannya. Karena Kantor Pos tidak merekap data kota atau daerah asal pelamar.
Sementara itu hingga hari terakhir penyerahan lamaran CPNS Lampung cap pos, Rabu (25/9/2013). Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Lampung mencatat 8.300 lamaran yang masuk ke BKD provinsi.
Kepala BKD Syarif Anwar mengatakan, jumlah tersebut masih akan mungkin bertambah. Pasalnya lamaran yang akan masuk dari Kantor Pos ke BKD Provinsi Lampung, baru bisa didapat data pastinya pukul 15.00 WIB.
"Nanti sore masih bisa bertambah lagi, mungkin. Sementara ini baru 8.300-an, itu sampai tadi malam," ujar Syarif, Rabu

1 comments:

  1. KISAH SUKSES Lolos jadi PNS Guru di lingkungan PEMDA daerah JAWA TIMUR.Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar SURABAYA JAWA TIMUR Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah beberapakali mengikuti ujian CPNS, dan membayar 75jt namun hasilnya nihill uangpun tidak dikembalikan bahkan saya sempat putus asa,namun teman saya memberikan No.Hp.pribadi Bpk.Dede Djunaedhy,M.Si Selaku petinggi di BKN pusat yang di kenalnya sbgai selaku kepala DIT PENGADAAN PNS. saya pun mencoba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim Berkas saya melalui Email,alhamdulillah No. Nip dan SK saya akhirnya sdh keluar,allhamdulillah tentunya sy pun sangat gembira sekali. Jadi apapun keadaan anda skrg jngn pernah putus asa dan terus berusaha, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan,ini adalah kisah nyata dari saya,untuk hasil ini saya ucapkan terimakasih kpda Bpk.Dede Djunaedhy, M.Si DI BKN PUSAT,dan dialah yang membantu kelulusan saya.Alhamdulillah SK saya tahun ini bisa keluar.Teman2 yg ingin seperti saya silahkan anda hubungi Direktorat Pengadaan PNS Bpk.Dede Djunaedhy M,Si.No.Tlp.0816625371 siapa tau beliau mau membantu anda.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer