Breaking News
Loading...
Monday, October 14, 2013

Info Tes CPNS Pesisir Barat - Pesisir Barat Bicarakan Rencanakan Lokasi Tes CPNS di Pringsewu

8:16 AM
Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat berkunjung ke Pemerintah Kabupaten Pringsewu, Selasa (8/10). Kunjungan tersebut dalam rangka membicarakan rencana Pemerintah Pesisir Barat menyelenggarakan tes calon pegawai negeri sipil (CPNS) di Bumi Jejama Secancanan.
Romobongan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat dipimpin oleh Skretaris Daerah Kabupaten Pesisir Barat Sobri. Demikian juga, Pemerintah Kabupaten Pringsewu diwakili oleh Skretaris Daerah Kabupaten Pringsewu Idrus Effendi dan jajarannya.

"Dalam rangka persiapan pelaksanaan tes CPNS, tempat pelaksanaan di sini (Pringsewu)," ujar Sobri menjelaskan terkait rencana Kabupaten Pesisir Barat melaksanakan tes CPNS di Kabupaten Pringsewu.
Karena, lanjut dia, di Kabupaten Pesisir Barat, fasilitas yang ada tidak mencukupi. Sementara di Pringsewu sarana dan prasarana mencukupi atau bahkan lebih.
Tidak hanya itu, menurut Sobri letak Kabupaten Pringsewu cukup strategis." Karena yang melamar ke Pesisir Barat ada yang cukup jauh, seperti dari papua," ujar Sobri.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer