Breaking News
Loading...
Thursday, October 24, 2013

Info CPNS Bangka Barat - Ada Tawaran Rumah untuk PNS Pemkab Bangka

9:36 AM
Untuk para PNS di Bangka kini ada kesempatan untuk memiliki rumah, karena ada tawaran rumah murah untuk PNS di Bangka

BANGKA--PT Kenanga Indah Sejahtera (KIS) mempresentasikan perumahan yang ditawarkan untuk para Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kabupaten Bangka di Ruang Bina Praja Kabupaten Bangka, Sungailiat, Kamis (24/10/2013).
Dalam paparan tersebut Direktur Utama PT KIS Eddy Usmadi menjelaskan saat ini PT KIS sudah
melakukan pembebasan lahan seluas 24 hektar di Kelurahan Kenanga untuk membangun perumahan tersebut.
Rencananya PT KIS akan membangun sebanyak 450 unit perumahan PNS dengan type 36 dengan luas lahan 72 meter persegi, type 36 dengan luas lahan 120 meter persegi, type 45 dengan luas lahan 120 meter persegi dan type 45 dengan luas lahan seluas 150 meter persegi.
"Untuk pembangunan rumah ini dari luas lahan itu terdiri dari beberapa kapling dimana 60 persen untuk perumahan dan 40 persen untuk fasilitas umum dan fasilitas sosial dengan jalan, saluran air dan taman," jelas Eddy saat presentasi dihadapan Wakil Bupati Bangka Rustamsyah, Asisten Bidang Administrasi Umum Setda Bangka Surtam, Wakil Ketua Korpri Kabupaten Bangka Asmawi Alie, para kepala SKPD dan PNS di lingkungan Pemkab Bangka.
Untuk perumahan PNS ini ada dua kategori yang dijual yakni perumahan dengan dinding bata merah type 36 dengan luas lahan 120 meter persegi seharga Rp 135 juta uang dan muka 27 Rp juta, type 36 dengan luas lahan 150 meter persegi seharga Rp 138 juta dan uang muka 27,6 juta serta type 45 dengan luas lahan 150 meter persegi seharga Rp 158 juta uang muka Rp 31,6 juta.
Sementara untuk harga rumah dinding batako tanpa plester aci, cat dan keramik harga jual yang ditawarkan type 36 dengan luas 72 meter persegi seharga Rp 88 juta, type 36 dengan luas 120 meter persegi seharga Rp 115 juta, type 36 dengan luas 150 meter persegi dengan harga Rp 118 juta dan type 45 dengan luas 150 meter persegi dengan harga Rp 138 juta.

2 comments:

  1. KISAH SUKSES Mardiana; lolos PNS guru lingkungan PEMDA lampung

    Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar sumatra, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 30 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no tlp Bpk JOKO SUTRISNO Selaku petinggi di BKN pusat yang di kenalnya di jakarta dan juga mengurusnya jadi PNS, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim Berkas saya melalui Email, alhamdulillah No Nip dan SK saya akhirnya keluar, Jadi apapun keadaan anda skarang jangan pernah putus asa dan terus berusaha, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya Hubungi saja Bpk Dr.Drs.JOKO SUTRISNO,Ms Tlp:0823-21677798 Siapatau Beliau Masih Bisah Bantu.

    ReplyDelete
  2. Lolos PNS Guru di lingkungan Kemenag. SAROLANGUN Berawal dari keinginan kuat untuk mengikuti test tertulis CPNS yang dilaksanakan oleh PEMDA JAMBI tepatnya di SAROLANGUN dimana saya tinggal, saya pun ikut berpartisipasi mengikutinya. Namun sebenarnya bukan sekedar hanya berpartisipasi tapi terlebih saya memang berkeinginan untuk menjadi seorang PNS. Waktu pun terus berjalan, karena tertanggal 5 Desember 2013 yang lalu saya pun mengikuti Test CPNS yang diselenggarakan oleh PEMDA JAMBI dengan harapan yang maksimal yaitu menjadi seorang PNS. Kini tanggal 18 Desember 2013, pengumuman test kelulusan tertulis itu diumumkan. Dengan sedikit rasa was-was dan bercampur tidak karuan menyelimuti pikiranku. rasa pesimisku memang timbul, karena pengumuman yang di informasikan adalah tertanggal 11 Desember 2013 namun di undur tanggal 18 Desember 2013. Dengan mengucapkan BISMILLAH, aku pun masuk ke halaman kantor BKD untuk melihat hasil pengumuman test tertulis CPNS. Dan Syukur Alhamdulillah saya pun LULUS diurutan ke 3 dari 1 formasi yang saya ikuti di Kabupaten SAROLANGUN Prov. JAMBI. Dan berikut peringkat screen shoot yang saya jepret menggunakan Ponsel kesayanganku. Puji Syukur tak henti-hentinya aku panjatkan ke Hadirat Allah SWT, atas rezeky yang diberikan kepadaku. Semua hasil ini saya ucapkan terimakasih kepada : 1. ALLAH SWT; karena KepadaNya kita mengemis dan memohon. 2. Suami dan Anak [DikMa]; Dukungan Do’anya sangat berharga dalam pencapaian saat ini. 3. Orang Tua, Saudara-saudaraku; Tetap mensupport aku selama 3 bulan terakhir ini, terimakasih mama, terima kasih kakak perempuanku, terima kasih kakak laki-lakiku tak terlepas juga buat teman-temanku terimakasih semuanya. 4. Terimakasih untuk khususnya Bpk.Drs.Dede Djunaedhy M,Si. beliau selaku petinggi BKN PUSAT,dan dialah membantu kelulusan saya selama ini,alhamdulillah SK saya tahun ini bisa keluar. Anda ingin LULUS seperti saya silahkan anda hubungi Dit pengadaan pns Drs.Dede Djunaedhy M,Si 081333555057.wassalam...

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer