Breaking News
Loading...
Friday, October 11, 2013

Info Pendaftaran CPNS Mesuji - Pelamar CPNS Mesuji Membludak, BKD Bingung Tempat Tes

6:25 AM
MESUJI (Lampost.co): Jumlah pelamar calon pegawai negeri sipil (CPNS) di Kabupaten Mesuji jauh di luar perkiraan. Dari 220 formasi CPNS, Panitia Penerimaan CPNS Mesuji saat ini telah menerima 17.000 lamaran. Bahkan 2.000 lamaran lagi masih dalam pengiriman melalui kantor pos. Panitia pun bingung untuk mencari tempat tes.
Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah Mesuji Maryuni, Selasa (17-9), mengatakan prediksi semula jumlah pelamar CPNS di Mesuji berkisar 12 ribuan. Maryuni mengatakan pihaknya juga merekomendasikan tempat tes di sekolah, balai desa, dan lapangan. Namun usulan itu ditolak Bupati Mesuji Khamamik karena letaknya berjauhan.
"Untuk lokasi tes nanti, kami masih belum menentukan akan ditempatkan di mana. Sedangkan lokasi di enam kecamatan, ditolak bupati karena jarak yang jauh, kasihan para calon CPNSD yang melamar," kata Maryuni.
Tes CPNS di Mesuji digelar pada 3 November mendatang. Hingga kini pendaftar online mencapai 17.000 lebih. Untuk membatasi pelamar, Pemda Mesuji menyiasati dengan hanya mengaktifkan sistem online pada siang hari atau jam kerja dari pukul 08.00 sampai pukul 17.00 WIB. Sedangkan pada hari Sabtu hanya melayani hingga pukul 15:00 WIB.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer