Breaking News
Loading...
Thursday, October 17, 2013

Informasi CPNS Dokter di Bengkulu - Bengkulu Buka Lowongan CPNS Dokter Spesialis

8:54 AM
Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Bengkulu Tarmizi mengatakan bahwa sebanyak 27 kuota dokter spesialis yang akan diterima pada tes penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2013 masih kosong karena belum ada peminatnya.

"Pendaftaran dibuka pada 14 September 2013 / 2014, hingga saat ini tenaga dokter spesialis masih kosong, atau belum ada pelamarnya," katanya di Bengkulu, seperti dikutip dari Antara Jumat (20/9/2013).

Ia mengatakan pelamar yang sudah memasukkan berkas lewat PT Pos Indonesia Cabang Bengkulu sudah lebih 300 pelamar, tapi belum ada berkas pelamar dokter spesialis.

Sedangkan pendaftaran via internet, kata dia, sudah ada tiga orang pelamar CPNS dokter spesialis.

"Walaupun mendaftar lewat internet, tapi penentuannya adalah persyaratan berupa berkas yang dimasukkan melalui PT Pos," ujarnya.

Ia mengatakan pada penerimaan CPNS 2013, Pemprov Bengkulu akan merekrut 27 orang tenaga dokter spesialis.

Dokter spesialis yang dibutuhkan, antara lain spesialis rehabilitasi medik, kulit kelamin, urologi, forensik, bedah plastik, bedah syaraf, bedah mulut, orthodonti, radiologi, jiwa, paru, orthopedi, mata, spesialis anak.

Selanjutnya, dokter spesialis penyakit dalam, kebidanan, anastesi, THT, jantung, bedah, syaraf dan dokter gigi spesialis gigi anak.

Selain dokter spesialis, dari total 86 orang CPNS tenaga kesehatan, Pemprov juga merekrut tenaga kesehatan perawat dua orang, perawat jiwa berpendidikan S1 sebanyak 13 orang dan Diploma III sebanyak 14 orang.

Terdapat juga apoteker sebanyak 10 orang dan asisten apoteker latar belakang Diploma III sebanyak 12 orang dan tenaga teknik elektromedik 8 orang.

"Untuk tenaga kesehatan yang lain seperti perawat, apoteker sudah banya pelamarnya, tapi dokter spesialis masih kosong," katanya.

Ia mengatakan pendaftaran pelamar CPNS Provinsi Bengkulu masih dibuka hingga 25 September 2013 / 2014
Selain tenaga kesehatan, Pemprov Bengkulu juga merekrut tenaga teknis sebanyak 58 orang, antara lain untuk tenaga analis potensi wisata sebanyak tiga orang, penyuluh kehutanan empat orang, penyuluh peternakan tiga orang, penyuluh perikanan tangkap tiga orang, perikanan budidaya tiga orang, pengendali ekosistem hutan sebanyak empat orang.

Tenaga teknis lainnya yakni penata laksana konservasi kawasan lindung dan terumbu karang dengan latar belakang pendidikan budidaya perairan sebanyak tiga orang, surveyor geologi pertambangan empat orang, pengamat gunung api tiga orang, pengawas lingkungan hidup enam orang dan perekayasa alat tepat guna sembilan orang.

"Tenaga perekayasa alat tepat guna ini pendidikan S1 teknik elektro tiga orang, teknik mesin 3 orang, dan teknik listrik tiga orang," tambahnya.

Sedangkan analis laboratorium lingkungan, latar belakang D3 Biologi sebanyak tiga orang, dan D3 Kimia sebanyak tiga orang.

Surveyor pemetaan kawasan hutan berlatar belakang pendidikan S1 geografi atau geodesi dibutuhkan sebanyak empat orang serta inspektur migas dibutuhkan sebanyak tiga orang.

5 comments:

  1. KISAH SUKSES Mardiana; lolos PNS guru lingkungan PEMDA lampung

    Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar sumatra, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 30 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no tlp Bpk JOKO SUTRISNO Selaku petinggi di BKN pusat yang di kenalnya di jakarta dan juga mengurusnya jadi PNS, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim Berkas saya melalui Email, alhamdulillah No Nip dan SK saya akhirnya keluar, Jadi apapun keadaan anda skarang jangan pernah putus asa dan terus berusaha, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya Hubungi saja Bpk Dr.Drs.JOKO SUTRISNO,Ms Tlp:0823-21677798 Siapatau Beliau Masih Bisah Bantu.

    ReplyDelete
  2. KISAH SUKSES Lolos jadi PNS Guru di lingkungan PEMDA daerah SUM-UT. Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar MEDAN SUM-UT Sudah 12 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah beberapakali mengikuti ujian CPNS, dan membayar 75jt namun hasilnya nihill uangpun tidak dikembalikan bahkan saya sempat putus asa,namun teman saya memberikan No.Hp. pribadi Bpk.Dede Djunaedhy,M.Si Selaku petinggi di BKN pusat yang di kenalnya sbgai selaku kepala DIT PENGADAAN PNS. saya pun mencoba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim Berkas saya melalui Email, alhamdulillah No Nip dan SK saya akhirnya sdh keluar,allhamdulillah tentunya sy pun sangat gembira sekali. Jadi apapun keadaan anda skrg jngn pernah putus asa dan terus berusaha, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan,ini adalah kisah nyata dari saya,untuk hasil ini saya ucapkan terimakasih kpda Bpk.Dede Djunaedhy M.Si Di BKN PUSAT,dan dialah yang membantu kelulusan saya.Alhamdulillah SK saya tahun ini bisa keluar.Teman2 yg ingin seperti saya silahkan anda hubungi Direktorat Pengadaan PNS Bpk.Dede Djunaedhy M,Si.No Tlp.0816625371 siapa tau beliau mau membantu anda.

    ReplyDelete
  3. KISAH SUKSES Lolos jadi PNS Guru di lingkungan PEMDA daerah SUM-UT. Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar MEDAN SUM-UT Sudah 12 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah beberapakali mengikuti ujian CPNS, dan membayar 75jt namun hasilnya nihill uangpun tidak dikembalikan bahkan saya sempat putus asa,namun teman saya memberikan No.Hp. pribadi Bpk.Dede Djunaedhy,M.Si Selaku petinggi di BKN pusat yang di kenalnya sbgai selaku kepala DIT PENGADAAN PNS. saya pun mencoba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim Berkas saya melalui Email, alhamdulillah No Nip dan SK saya akhirnya sdh keluar,allhamdulillah tentunya sy pun sangat gembira sekali. Jadi apapun keadaan anda skrg jngn pernah putus asa dan terus berusaha, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan,ini adalah kisah nyata dari saya,untuk hasil ini saya ucapkan terimakasih kpda Bpk.Dede Djunaedhy M.Si Di BKN PUSAT,dan dialah yang membantu kelulusan saya.Alhamdulillah SK saya tahun ini bisa keluar.Teman2 yg ingin seperti saya silahkan anda hubungi Direktorat Pengadaan PNS Bpk.Dede Djunaedhy M,Si.No Tlp.0816625371 siapa tau beliau mau membantu anda.

    ReplyDelete
  4. KISAH SUKSES Lolos jadi PNS Guru di lingkungan PEMDA daerah SUM-UT. Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar MEDAN SUM-UT Sudah 12 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah beberapakali mengikuti ujian CPNS, dan membayar 75jt namun hasilnya nihill uangpun tidak dikembalikan bahkan saya sempat putus asa,namun teman saya memberikan No.Hp. pribadi Bpk.Dede Djunaedhy,M.Si Selaku petinggi di BKN pusat yang di kenalnya sbgai selaku kepala DIT PENGADAAN PNS. saya pun mencoba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim Berkas saya melalui Email, alhamdulillah No Nip dan SK saya akhirnya sdh keluar,allhamdulillah tentunya sy pun sangat gembira sekali. Jadi apapun keadaan anda skrg jngn pernah putus asa dan terus berusaha, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan,ini adalah kisah nyata dari saya,untuk hasil ini saya ucapkan terimakasih kpda Bpk.Dede Djunaedhy M.Si Di BKN PUSAT,dan dialah yang membantu kelulusan saya.Alhamdulillah SK saya tahun ini bisa keluar.Teman2 yg ingin seperti saya silahkan anda hubungi Direktorat Pengadaan PNS Bpk.Dede Djunaedhy M,Si.No Tlp.0816625371 siapa tau beliau mau membantu anda.

    ReplyDelete
  5. KISAH SUKSES JADI PNS
    Assalamu Alaikum wr-wb,Mohon maaf mengganggu waktu dan aktifitas ibu/bapak,saya cuma bisa menyampaikan melalui pesang singkat dan semoga bermanfaat, saya seorang honorer baru saja lulus jadi PNS tahun 2011 yang lalu, dan Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di SD Negeri 1 BEKASI TIMUR, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 5 kali mengikuti ujian, namun hasilnya nol bahkan saya sempat putus asah, namun teman saya memberikan no tlp Bpk DR.SULARDI,MM beliau selaku kepala Bidang Pengawasan dan Pengendalian Kepegawaian di BKN pusat Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta Timur 13640 dan saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya anda bisa,Hubungi Bpk DR.SULARDI,MM no tlp beliau: 0853-5253-3456 siapa tau beliau masi bisa membantu anda Terima kasih.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer