Breaking News
Loading...
Saturday, October 12, 2013

Contoh Surat Lamaran Kerja Lewat Email

8:17 AM
Pada artikel sebelumnya kami sudah memberikan contoh surat lamaran kerja di Bank. maka kali ini kami bakal ngasih contoh surat lamaran kerja lewat email. Mengirim surat lamaran kerja via email dimaksudkan untuk mempermudah proses penerimaan pekerjaan kita, tapi itu semua tak lepas dari ikhtiar kita dan juga doa. Kalau kamu pengen nyoba ngirim surat lamaran kerja lewat email, dibawah ini ada referensi atau contoh surat lamaran kerja yang bisa kamu gunakan :

Contoh Surat Lamaran Kerja Lewat Email Terbaru

To : hrdmanager@perusahaan.co.id
Cc : -
Subject : Sekretaris


Dengan hormat,

Sesuai dengan informasi pada website, bahwa PT Axa Jaya" membutuhkan beberapa lowongan Arsitek, maka yang bertanda tangan di bawah ini, saya :

Nama : Pandita Mahendra
Alamat : Jl. Taan Sukamanja, no, 46z. Jakarta Tenggara
Tempat, Tanggal Lahir : Jakarta, 28 Maret 1986
Tendidikan : S1 Teknik Mesin  UNJ

Bermaksud untuk mengisi lowongan pada pekerjaan tersebut.
Bersama ini saya lampirkan satu lembar daftar riwayat hidup dan data pendukung lainnya sebagai bahan pertimbangan Bpk/Ibu yang saya lampirkan dalam bentuk attachment.

Bila dikehendaki, saya bersedia memenuhi panggilan untuk di tes dan di wawancarai untuk menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya.
Atas perhatian Bapak/Ibu, saya mengucapkan terima kasih.

Hormat saya,


Pandita Mahendra

Semoga Contoh surat lamaran kerja lewat email di atas bermanfaat buat kalian

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer