Breaking News
Loading...
Saturday, October 12, 2013

Formasi CPNS Guru di Pesawaran - Guru Kelas Formasi Paling Diminati di Pesawaran

8:33 AM
Pelaksana harian (plh) Skretaris Daerah Kabupaten Pesawaran Hendarma mengatakan, dari empat formasi lowongan CPNS yang ada di Bumi Andan Jejama, yang saat ini paling banyak diminati adalah pendidikan guru sekolah dasar (PGSD).

"Jumlah pelamar PGSD ini, tercatat sebanyak 489 berkas yang masuk," kata Hendarma melalui pesan singkat, Selasa (24/9). Sedangkan, yang menjadi favorit kedua adalah formasi guru akuntasi. Ada 254 berkar lamaran untuk guru akuntansi di tim penerima CPNS.

Sementara, untuk formasi yang masih kurang peminatnya yakni guru teknik mesin. Baru ada 34 pelamar guru teknik mesin. Sedangkan formasi guru komputer terhitung ada 85 berkas lamaran yang masuk. Selanjutnya, ada 38 berkas pelamar yang tidak ada formasi.

Diketahui, bahwa jumlah lowongan CPNS di Kabupaten Pesawaran ada 35 formasi. Keseluruhannya untuk tenaga guru, yakni Guru Kelas, Guru Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK), Guru Akuntansi dan Guru Teknik Mesin.Formasi terbanyak yaitu untuk guru kelas sebanyak 22 alokasi. Syarat utama untuk mendaftar sebagai guru kelas ini yaitu berpendidikan terakhir S1 PGSD.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer