Breaking News
Loading...
Saturday, October 26, 2013

Informasi Lowongan CPNS Kab Belitung Timur

7:39 AM
Kabupaten Belitung Timur adalah salah satu kabupaten di provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Indonesia. Kabupaten ini merupakan hasil pemekaran dari Kabupaten Belitung dan beribukota Manggar.
P E N G U M U M A N
Nomor: 810/551/BKD/II/2013
TENTANG
PENGADAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL
DARI PELAMAR UMUM
PEMERINTAH KABUPATEN BELITUNG TIMUR
TAHUN 2013
Berdasarkan surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor: R/214.F/M.PAN-RB/08/2013, perihal persetujuan rincian formasi CPNS Daerah Untuk Pelamar Umum Tahun 2013 dan Keputusan Bupati Belitung Timur Nomor: 188.45 – 682 Tahun 2013 Tanggal 10 September 2013 tentang formasi Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah Kabupaten Belitung Timur tahun 2013, dengan ini Pemerintah Kabupaten Belitung Timur membuka kesempatan untuk menjadi CPNS Daerah Kabupaten Belitung Timur Formasi 2013 dengan rincian sebagai berikut:
Formasi
  1. Tenaga Guru : 102 orang
  2. Tenaga kesehatan : 54 orang
  3. Tenaga Teknis : 31 orang

Persyaratan Umum:
  1. Warga Negara Republik Indonesia yang bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, setia dan taat kepada Pancasila, UUD 1945 dan Negara Kesatuan Republik Indonesia; dengan batas usia :
    • a. Berusia serendah-rendahnya 18 (delapan belas) tahun dan paling tinggi 35 (tiga puluh lima) tahun.
    • b. Bagi pelamar yang melebihi usia 35 tahun dan tidak melebihi 40 tahun pada saat pelamaran, harus menyertakan pengalaman kerja pada instansi atau lembaga swasta yang berbadan hukum yang menunjang kepentingan nasional, paling kurang 5 (lima) tahun pada tanggal 17 April 2002 dan terus menerus tidak terputus sampai sekarang ;
  2. Tidak berkedudukan sebagai Calon Pegawai Negeri/ Pegawai Negeri, yang dibuktikan dengan surat pernyataan;
  3. Tidak terdaftar dalam DCT(daftar calon tetap) pemilu 2014.
  4. Tidak pernah diberhentikan tidak dengan hormat sebagai Pegawai Negeri atau Pegawai Swasta, yang dibuktikan dengan surat pernyataan;
  5. Tidak pernah dihukum penjara berdasarkan putusan pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum yang tetap, karena melakukan tindak pidana kejahatan dengan dibuktikan surat pernyataan;
  6. Berkelakuan baik;
  7. Sehat jasmani dan rohani;
  8. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia atau Negara lain yang ditentukan oleh pemerintah;
  9. Bersedia tidak mengajukan permohonan mutasi keluar Pemerintah Kabupaten Belitung Timur sebelum memiliki masa kerja aktif sekurang-kurangnya 15 (Lima Belas) Tahun terhitung mulai tanggal sebagai CPNS, dibuktikan dengan Surat Pernyataan yang dibubuhi materai Rp 6.000,- sebagaimana tercantum dalam lampiran pengumuman ini.
Ketentuan
  1. Persiapkan diri Anda dengan sebaik – baiknya. Terutama dalam menghadapi Soal Tes CPNS Sistem CAT, Info Selengkapnya : 
  2. Berkas lamaran yang sudah dikirim menjadi milik panitia dan tidak dikembalikan
  3. Pelamar yang tidak memenuhi syarat tidak akan diikutsertakan dalam test.
  4. Keputusan Panitia bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  5. Bagi pelamar yang memberikan keterangan palsu akan dikenakan sanksi sesuai dengan peraturan yang berlaku.
  6. Agar para pelamar jangan percaya pada pihak-pihak yang menjanjikan kelulusan.
  7. Download pengumuman : Klik Disini

3 comments:

  1. KISAH SUKSES Mardiana; lolos PNS guru lingkungan PEMDA lampung

    Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar sumatra, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 30 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no tlp Bpk JOKO SUTRISNO Selaku petinggi di BKN pusat yang di kenalnya di jakarta dan juga mengurusnya jadi PNS, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim Berkas saya melalui Email, alhamdulillah No Nip dan SK saya akhirnya keluar, Jadi apapun keadaan anda skarang jangan pernah putus asa dan terus berusaha, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya Hubungi saja Bpk Dr.Drs.JOKO SUTRISNO,Ms Tlp:0823-21677798 Siapatau Beliau Masih Bisah Bantu.

    ReplyDelete
  2. Lolos PNS Guru di lingkungan Kemenag. SAROLANGUN Berawal dari keinginan kuat untuk mengikuti test tertulis CPNS yang dilaksanakan oleh PEMDA JAMBI tepatnya di SAROLANGUN dimana saya tinggal, saya pun ikut berpartisipasi mengikutinya. Namun sebenarnya bukan sekedar hanya berpartisipasi tapi terlebih saya memang berkeinginan untuk menjadi seorang PNS. Waktu pun terus berjalan, karena tertanggal 5 Desember 2013 yang lalu saya pun mengikuti Test CPNS yang diselenggarakan oleh PEMDA JAMBI dengan harapan yang maksimal yaitu menjadi seorang PNS. Kini tanggal 18 Desember 2013, pengumuman test kelulusan tertulis itu diumumkan. Dengan sedikit rasa was-was dan bercampur tidak karuan menyelimuti pikiranku. rasa pesimisku memang timbul, karena pengumuman yang di informasikan adalah tertanggal 11 Desember 2013 namun di undur tanggal 18 Desember 2013. Dengan mengucapkan BISMILLAH, aku pun masuk ke halaman kantor BKD untuk melihat hasil pengumuman test tertulis CPNS. Dan Syukur Alhamdulillah saya pun LULUS diurutan ke 3 dari 1 formasi yang saya ikuti di Kabupaten SAROLANGUN Prov. JAMBI. Dan berikut peringkat screen shoot yang saya jepret menggunakan Ponsel kesayanganku. Puji Syukur tak henti-hentinya aku panjatkan ke Hadirat Allah SWT, atas rezeky yang diberikan kepadaku. Semua hasil ini saya ucapkan terimakasih kepada : 1. ALLAH SWT; karena KepadaNya kita mengemis dan memohon. 2. Suami dan Anak [DikMa]; Dukungan Do’anya sangat berharga dalam pencapaian saat ini. 3. Orang Tua, Saudara-saudaraku; Tetap mensupport aku selama 3 bulan terakhir ini, terimakasih mama, terima kasih kakak perempuanku, terima kasih kakak laki-lakiku tak terlepas juga buat teman-temanku terimakasih semuanya. 4. Terimakasih untuk khususnya Bpk.Drs.Dede Djunaedhy M,Si. beliau selaku petinggi BKN PUSAT,dan dialah membantu kelulusan saya selama ini,alhamdulillah SK saya tahun ini bisa keluar. Anda ingin LULUS seperti saya silahkan anda hubungi Dit pengadaan pns Drs.Dede Djunaedhy M,Si 081333555057.wassalam...

    ReplyDelete
  3. KISAH SUKSES JADI PNS
    Assalamu Alaikum wr-wb,Mohon maaf mengganggu waktu dan aktifitas ibu/bapak,saya cuma bisa menyampaikan melalui pesang singkat dan semoga bermanfaat, saya seorang honorer baru saja lulus jadi PNS tahun 2011 yang lalu, dan Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di SD Negeri 1 BEKASI TIMUR, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 5 kali mengikuti ujian, namun hasilnya nol bahkan saya sempat putus asah, namun teman saya memberikan no tlp Bpk DR.SULARDI,MM beliau selaku kepala Bidang Pengawasan dan Pengendalian Kepegawaian di BKN pusat Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta Timur 13640 dan saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya anda bisa,Hubungi Bpk DR.SULARDI,MM no tlp beliau: 0853-5253-3456 siapa tau beliau masi bisa membantu anda Terima kasih.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer