Breaking News
Loading...
Friday, October 11, 2013

Informasi CPNS Mesuji - Pelamar CPNS Mesuji Sudah Bisa Mengunduh Nomor Tes

6:17 AM
Kabar penting bagi pelamar CPNS Kabupeten Mesuji. Bagi pelamar yangsudah  mengirimkan berkas lamaran saat ini sudah dapat mengunduh dan mencetak Nomor Tes melalui laman www.CPNS.Mesujikab.go.id.
Plt Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Kabupaten Mesuji Maryuni mengungkapkan, nomor tes pelamar CPNS sudah dapat diunduh dan di print out oleh pelamar terhitung sejak Senin (23/09/2013) kemarin.
"Mulai kemarin, berkas lamaran yang telah diverifikasi panitia dapat diunduh oleh para pelamar pada akun pendaftaran di website cpns.mesujikab.go.id dengan menggunakan User ID dan pasword-nya masing-masing," ungkap Maryuni, Selasa (24/09/2013).
Maryuni mengatakan, jika ada pelamar yang akan mengunduh nomor tes namun ternyata belum masuk ke akun user id pelamar, ia meminta pelamar yang bersangkutan mengecek verifikasi di laman on line CPNS Mesuji.
"Kalau nomor tesnya ternyata belum masuk di akun si P pelamar, bisa di cek pada menu Verifikasi website tersebut. Disitu pelamar dapat melihat apakah berkasnya sudah diverifikasi atau belum. Seandainya sudah, apakah berkasnya tersebut memenuhi syarat dan lengkap atau kah tidak memenuhi syarat dan tidak lengkap", terang Maryuni.
Bagi pelamar yang berkasnya ternyata tidak lengkap, lanjut Maryuni, maka mereka masih memiliki kesempatan untuk dapat melengkapi kekurangannya. Caranya adalah dengan mengirimkan berkas yang kurang tersebut kepada panitia paling lambat tanggal 25 September 2013 cap pos.
Panitia Penerimaan CPNS Kabupaten Mesuji juga menjadualkan masa sanggah peserta, yaitu dari tanggal 16 sampai dengan 18 Oktober 2013 nanti. Ini ditujukan bagi para pelamar yang sampai dengan tanggal tersebut belum juga memperoleh kartu nomor tes melalui akun pendaftaran online-nya ataupun belum menerima berkas jawaban dari panitia yang dikirim melalui kantor pos. Untuk hal itu, pelamar dapat datang langsung ke Sekretariat Panitia Penerimaan CPNSD Kabupaten Mesuji Tahun 2013 di Aula Sekretariat Daerah Kabupaten Mesuji, Jl. Zainal Abidin Pagaralam Desa Brabasan Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Mesuji, atau dapat juga menghubungi nomor telepon seluler 082376740137.
Selain itu, sistem online tersebut juga nantinya akan dimanfaatkan oleh panitia untuk menginformasikan lokasi tes setiap pelamar. "Dengan sistem online ini kita dapat mempercepat informasi bagi para pelamar. Bukan saja saat pendaftaran berkasnya, tapi juga dalam menginformasikan nomor tes sampai dengan menginformasikan lokasi tesnya nanti", tandasnya.

1 comments:

  1. KISAH SUKSES Lolos jadi PNS; Guru di lingkungan PEMDA daerah SULAWESI TENGGARA tepatnya di KOTA KENDARI..... Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar KOTA KENDARI SULAWESI TENGGARA Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor tapi belum juga diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah % kali mengikuti ujian, dan membayar 60jt namun hasilnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asa,namun teman saya memberikan no tlp Bpk.DEDE JUNAEDY MSi Selaku petinggi di BKN pusat yang di kenalnya selaku kepala DIT PENGADAAN PNS.saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim Berkas saya melalui Email, alhamdulillah NIP dan SK saya akhirnya keluar,allhamdulillah tentunya sy pun sangat gembira sekali.Jadi apapun keadaan anda skarang jangan pernah putus asa dan terus berusaha, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan,ini adalah kisah nyata dari saya,untuk hasil ini saya ucapkan terimakasih: 1. ALLAH SWT; karena KepadaNya kita meminta dan memohon. 2. Terimakasih untuk khususnya Bpk.DEDE JUNAEDY M.Si Di BKN PUSAT,dan dialah yang membantu kelulusan saya.Alhamdulillah SK saya tahun ini bisa keluar.jadi bagi teman teman yg ingin seperti saya silahkan anda hubungi Direktorat Pengadaan PNS Drs.DEDE JUNAEDY Msi.No Tlp ; 0813 5557 4808 siapa tau beliau mau membantu.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer