Breaking News
Loading...
Wednesday, October 16, 2013

Informasi CPNS Tanggamus - Pelamar Umum CNPSD Kabupaten Tanggamus Capai 4.577 Berkas

6:56 AM
Kotaagung (Lampost.co): Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) KabupatenTanggamus menyatakan berkas Pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk formasi umum di Kabupaten Tanggamus mencapai 4.577 berkas.

Barmawi Harun Kepala BKD Tanggamus mengatakan bahwa jumlah berkas CPNS Tanggamus ini menurut hasil perhitungan pada hari Kamis (25-9). Namun masih banyak berkas pelamar yang belum terkirim ke BKD Tanggamus melalui Kantor Post.

“Tanggal 25 September kemarin, kami terima 3377 berkas pelamar, hari ini kami menerima berkas yang dikirimkan via Post sebanyak 1200 sehingga jumlahnya menjadi 4577. Kami tidak akan asal menerima saja berkas tersebut, karena harus bercap post maksimal tanggal 25 September,” katanya via seluler, Jumat (26-9).

Sementara berkas yang batal ada 416 berkas, dan untuk berkas yang tidak memenuhi syarat ada 466 berkas pelamar. Berkas yang batal bisa diperbaiki dan berkasnya telah dikembalikan agar dilakukan perbaikan. Sedangkan berkas yang tidak memenuhi syarat tidak bisa lagi diperbaiki karena tidak sesuai persyaratan CPNS.

“Berkas yang batal ini masih kami tunggu perbaikannya. Mulai tanggal 1 Oktober sudah kami buka pelayanan untuk perbaikan ini dan akan berakhir pada 20 oktober,” katanya.

Pelaksanaan tes CPNS Kabupaten Tanggamus rencananya akan di gelar pada tanggal 3 November 2013 mendatang. Lokasi ujian ada di 2 kecamatan yaitu Kecamatan Gisting dan Gunung Alip. “Untuk formasi umum ini hanya tes kemampuan dasar saja, kita doakan agar semuanya dapat berjalan lancar,” harapnya.

Salah satu pelamar, Yayang mengatakan, saat ini sangat banyak sekali yang ikut tes CPNS Tanggamus. Namun, hal ini bagi dirinya tidak jadi masalah karena kompetisi yang sehatlah yang menjadi harapan seluruh peserta. “Tes CPNS pada tahun ini saya benar-benar berharap agar menjadi ajang kompetisi yang sehat dan terlepas dari segala macam bentuk KKN,” ujarnya.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer