Breaking News
Loading...
Friday, October 18, 2013

Formasi CPNS Perawat Kupang - Formasi CPNS Perawat D3 Paling Banyak Pelamar

8:03 AM
Kepala Bagian Pengembangan Biro Kepegawaian Propinsi NTT, Paul Manehat ketika ditemui Pos Kupang di ruang kerjanya, Senin (23/9/2013) siang mengatakan perawat  dengan kualifikasi pendidikan DIII keperawatan  paling banyak diminati.

Jumlah yang melamar sebanyak 1.032,menyusul formasi kebidanan sebanyak 950 orang, Formasi penata laporan keuangan dengan kualifikasi pendidikan S1 Ekonomi Akuntansi sebanyak 769 dan formasi perawat dengan kualifikasi pendidikan S1 keperawatan + ners sebanyak 452 pelamar.

"Yang pelamarnya sedikit itu untuk formasi dokter spesialis patologi anatomi, formasi analis pengembangan potensi ternak dengan kualifikasi pendidikan S2 ilmu ternak dan S2 Nutrisi Makanan Ternak, formasi analis potensi wisata dengan kualifikasi pendidikan S2 Kajian Pariwisata," jelasnya.
Dikatakannya, pendaftaran akan berakhir di tanggal 28 september 2013 dan selanjutnya bagi yang telah mendaftar, sudah bisa mengantar berkas ke loket penyerahan berkas di sekolah polisi negeri (SPN) Kupang yang telah dibuka sejak tanggal 19 september sampai dengan 28 september 2013.
"Saat ini juga sudah ada yang serahkan berkas dan kita juga sedang lakukan verifikasi. Ternyata ada yang harus mendaftar ulang karena data yang dimasukkan saat mendaftar tidak sesuai dengan data yang ada pada ijasah," ujarnya sambil berharap agar putra-putri NTT yang masih berminat agar menggunakan kesempatan lima hari ke depan untuk mendaftar.*

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer