Breaking News
Loading...
Thursday, October 3, 2013

Info Lowongan Kerja Lhokseumawe - Pencari Kerja di Lhokseumawe Terus Meningkat

8:34 AM
Lhokseumawe : Masyarakat kota Lhokseumawe terus mendatangi kantor Dinas sosial dan ketenagakerjaan (Dinsosnaker) daerah setempat. Kedatangan masyarakat yang rata-rata kaum muda itu, untuk membuat kartu AK-1 atau kartu pencari kerja, yang merupakan salah syarat dilampirkan saat melamar pekerjaan.
Kepala bidang penempatan dan produktifitas tenaga kerja Dinsosnaker Kota Lhoksemawe Rusdi Ma’aruf, kepada RRI, Selasa (14/5/2013), mengaku, pihaknya telah mengeluarkan sebanyak 500 lembar kartu AK-1 dan berdasarkan hasil rekap paling banyak dikeluarkan pada bulan april dan mei ini, yakni 200 lembar.
“Peningkatan pembuat kartu AK-1 yang terjadi dua bulan terakhirini karena salah satu perusahaan pemenang tender di PT.Arun NGL Blang Lancang Lhokseumawe,  membuka lowongan pekerjaan, untuk bidang akuntan dan lapangan,”kata Rusdi yang mengaku lowongan pekerjaan tersebut dibuka melalui Dinsosnaker setempat sejak awal bulan April dan berakhir bulan ini.
Rusdi Ma’aruf mengharapkan, setiap perusahaan baik milik pemerintah dan swasta dapat membuka lowongan pekerjaan rutin setiap tahun. Karena menurutnya angka pencari kerja terus meningkat di kota Lhokseumawe,” agar lebih efektif saat menginformasikan lowongan pekerjaan, kita himbau para pengusaha bekerjasama dengan Dinsosnaker,”tutup Rusdi Ma’ruf.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer