Breaking News
Loading...
Monday, October 7, 2013

Berita CPNS Prabumulih - Puluhan CPNS Prabumulih Menerima Amplop Kosong

7:46 AM
Puluhan pelamar CPNS di Prabumulih, Sumatera Selatan, menerima amplop balasan dalam keadaan kosong. Amplop balasan yang seharusnya berisi nomor ujian itu dikirimkan tanpa isi oleh Kantor Pos setempat.

Sri, seorang pelamar, Minggu (21/11/2010) kepada pers mengaku bingung, saat menerima amplop kosong itu dari tukang pos yang datang ke rumahnya. Amplop balasan yang alamatnya ditulis oleh tangannya sendiri itu datang dalam kondisi terlipat dua.

Amplop warna coklat berukuran map itu hanya disteples saja. Sementara tali pengikat sudah tidak ada. Pelamar formasi kebidanan juga tidak menemukan isi apapun di dalam amplop.

"Saya tanya teman yang lain ternyata mereka terima nomor ujian," katanya.

Menurut ibu satu anak itu, amplop balasan itu diterimanya Jumat (18/11/2010) lalu sekitar pukul 11.00 WIB. Awalnya ia tidak terlalu memerhatikan isi dalam amplop karena sibuk memasak.

Namun, usai memasak ia lalu memeriksa amplop tersebut. Amplop yang ia kirimkan bersama surat lamaran pada Selasa (16/11/2010) lalu itu ternyata tidak berisi apa-apa.

Sri lalu mendatangi kembali kantor pos untuk menanyakan kemungkinan isi amplop terjatuh. Bukannya mendapatkan jawaban, ia lalu disuruh mengirimkan kembali amplop itu ke Badan Kepegawaian Daerah (BKD). "Takutnya tidak sempat lagi karena waktu sudah habis," katanya.

Terkait hal itu, Kepala Kantor Pos Prabumulih, Mulya Waldy, kepada pers mengaku menerima banyak keluhan terkait amplop balasan kosong itu. Mulya menyebut, kesalahan itu bukan murni dari pihaknya.

Kantor Pos hanya menerima amplop balasan dari BKD lalu mengirimkannya ke pelamar. Pihaknya tidak memeriksa sama sekali isi amplop dari BKD itu. "Kita tidak tahu jika isinya kosong," katanya.

Secara terpisah Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Prabumulih, Sobban Asmuni menyebut, pengiriman amplop kosong kepada pelamar kemungkinan disebabkan kelalaian panitia. Para pelamar diminta untuk mendatangi panitia penerimaan CPNS BKD Prabumulih di gedung Pemkot Prabumulih lantai III dengan membawa lembar verifikasi. Nanti panitia akan mengecek ulang dan bila memang tercecer pelamar akan diberikan nomor ujian.

3 comments:

  1. KISAH SUKSES Lolos jadi PNS Guru di lingkungan PEMDA daerah SUM-UT. Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar MEDAN SUM-UT Sudah 12 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah beberapakali mengikuti ujian CPNS, dan membayar 75jt namun hasilnya nihill uangpun tidak dikembalikan bahkan saya sempat putus asa,namun teman saya memberikan No.Hp. pribadi Bpk.Dede Djunaedhy,M.Si Selaku petinggi di BKN pusat yang di kenalnya sbgai selaku kepala DIT PENGADAAN PNS. saya pun mencoba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim Berkas saya melalui Email, alhamdulillah No Nip dan SK saya akhirnya sdh keluar,allhamdulillah tentunya sy pun sangat gembira sekali. Jadi apapun keadaan anda skrg jngn pernah putus asa dan terus berusaha, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan,ini adalah kisah nyata dari saya,untuk hasil ini saya ucapkan terimakasih kpda Bpk.Dede Djunaedhy M.Si Di BKN PUSAT,dan dialah yang membantu kelulusan saya.Alhamdulillah SK saya tahun ini bisa keluar.Teman2 yg ingin seperti saya silahkan anda hubungi Direktorat Pengadaan PNS Bpk.Dede Djunaedhy M,Si.No Tlp.0816625371 siapa tau beliau mau membantu anda.

    ReplyDelete
  2. KISAH SUKSES Lolos jadi PNS Guru di lingkungan PEMDA daerah SUM-UT. Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar MEDAN SUM-UT Sudah 12 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah beberapakali mengikuti ujian CPNS, dan membayar 75jt namun hasilnya nihill uangpun tidak dikembalikan bahkan saya sempat putus asa,namun teman saya memberikan No.Hp. pribadi Bpk.Dede Djunaedhy,M.Si Selaku petinggi di BKN pusat yang di kenalnya sbgai selaku kepala DIT PENGADAAN PNS. saya pun mencoba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim Berkas saya melalui Email, alhamdulillah No Nip dan SK saya akhirnya sdh keluar,allhamdulillah tentunya sy pun sangat gembira sekali. Jadi apapun keadaan anda skrg jngn pernah putus asa dan terus berusaha, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan,ini adalah kisah nyata dari saya,untuk hasil ini saya ucapkan terimakasih kpda Bpk.Dede Djunaedhy M.Si Di BKN PUSAT,dan dialah yang membantu kelulusan saya.Alhamdulillah SK saya tahun ini bisa keluar.Teman2 yg ingin seperti saya silahkan anda hubungi Direktorat Pengadaan PNS Bpk.Dede Djunaedhy M,Si.No Tlp.0816625371 siapa tau beliau mau membantu anda.

    ReplyDelete
  3. KISAH SUKSES Lolos jadi PNS Guru di lingkungan PEMDA daerah SUM-UT. Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar MEDAN SUM-UT Sudah 12 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah beberapakali mengikuti ujian CPNS, dan membayar 75jt namun hasilnya nihill uangpun tidak dikembalikan bahkan saya sempat putus asa,namun teman saya memberikan No.Hp. pribadi Bpk.Dede Djunaedhy,M.Si Selaku petinggi di BKN pusat yang di kenalnya sbgai selaku kepala DIT PENGADAAN PNS. saya pun mencoba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim Berkas saya melalui Email, alhamdulillah No Nip dan SK saya akhirnya sdh keluar,allhamdulillah tentunya sy pun sangat gembira sekali. Jadi apapun keadaan anda skrg jngn pernah putus asa dan terus berusaha, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan,ini adalah kisah nyata dari saya,untuk hasil ini saya ucapkan terimakasih kpda Bpk.Dede Djunaedhy M.Si Di BKN PUSAT,dan dialah yang membantu kelulusan saya.Alhamdulillah SK saya tahun ini bisa keluar.Teman2 yg ingin seperti saya silahkan anda hubungi Direktorat Pengadaan PNS Bpk.Dede Djunaedhy M,Si.No Tlp.0816625371 siapa tau beliau mau membantu anda.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Entri Populer

 
Toggle Footer